Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Proffesor Buka Peluang Datangkan Bomber Anyar di Bursa Transfer Kali Ini

AGEN BOLA TERPERCAYA2AGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok peramu taktik yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Arsenal, sebut saja Arsene Wenger, mengakui bahwa dirinya masih berniat untuk merekrut penyerang anyar ke dalam skuadnya untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 ini. Pelatih berpaspor Prancis itu mengklaim, sektor serang memang bisa dikatakan adalah lini yang paling ingin dia benahi di musim panas 2016 ini. Untuk memperbaiki sektor tersebut, klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium itu pun tengah mengincar pemain untuk didatangkan sebelum bursa transfer musim panas 2016 ini resmi ditutup pada akhir Agustus 2016 nanti.

Pelatih bergelar The Proffesor itu menjelaskan, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut memang sudah mempunyai pemain dengan nama besar seperti Theo Walcott dan Alexis Sanchez yang juga bisa dimainkan di lini depan tim. Kendati begitu, berdasarkan pandangan manager berusia 66 tahun itu, kehadiran akan kedua sosok tersebut masih belum cukup membuat skuadnya tampil mematikan di lini pertahanan lawan.

“Ya, memang benar adanya bahwa kami sudah mempunyai Walcott dan Sanchez di lini depan tim. Kami juga bisa dikatakan adalah tim yang memiliki peluang paling banyak di musim 2015-2016 lalu. Kami merupakan sebuah tim yang memiliki kualitas di atas rata-rata dengan mampu menciptakan peluang paling banyak,” ungkap Wenger, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Namun kami selalu gagal menyempurnakan peluang yang ada sehingga kami menyia-nyiakan peluang yang kami ciptakan dan itu merupakan hal yang paling tidak ingin kami ulangi di musim ini. Saya rasa lini depan menjadi sesuatu yang benar-benar harus kami perbaiki. Kini, kami tengah melihat peluang untuk mendatangkan pemain baru yang berposisi sebagai penyerang dan kami akan bekerja keras untuk mewujudkan keinginan kami sebelum bursa transfer musim panas 2016 ini resmi ditutup pada akhir Agustus 2016,” lanjut mantan pelatih Nagoya Grampus Eight itu.

Hingga bursa transfer musim panas 2016 ini berlangsung setengah perjalanan, klub berjuluk The Gunners tersebut baru mampu mengamankan tanda tangan Granit Xhaka yang merupakan gelandang andalan Borussia Monchengladbach di musim lalu, bomber sentral asal Jepang, yakni Takuma Asano, dari Sanfrecce Hiroshima, serta pemain belakang sentral Bolton Wanderers, sebut saja Rob Holding. Walaupun kerap dihubung-hubungkan dengan bomber Olympique Lyonnais, yakni Alexandre Lacazette, Meriam London masih belum juga mampu melabuhkan sang pemain sampai sekarang ini, seperti dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

Keputusan Wenger yang ingin mendatangkan penyerang baru menyusul kekalahan memalukan yang diterima oleh Arsenal atas Liverpool di laga pembuka Premier League edisi 2016-2017 yang berlangsung di Emirates Stadium, pada Minggu 14 Agustus 2016, malam WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas