Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Proffesor Konfirmasi Meriam London Segera Rampungkan Transfer Bek Valencia

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Spekulasi mengenai rencana yang dimiliki oleh klub kebesaran Arsenal dalam urusan mendatangkan pemain belakang andalan Valencia, sebut saja Shkodran Mustafi, sepertinya sudah mulai menemui titik terang. Pasalnya, klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut pun dirumorkan tengah melakukan perundingan dengan pihak manajemen Valencia guna untuk merealisasikan transfer Mustafi di bursa transfer musim panas 2016 ini.

Kepastian berita tersebut pun diutarakan secara langsung oleh sang peracik strategi klub berjuluk The Gunners, yakni Arsene Wenger, pada beberapa waktu lalu. Pelatih bergelar The Proffesor tersebut pun sangat berharap bahwa proses kepindahan pemain belakang tangguh Tim Nasional Jerman itu bisa segera terwujud dalam waktu dekat ini.

“Shkodran Mustafi? Ya, jujur kami benar-benar begitu berharap bahwa proses kepindahannya tersebut tidak menemui hadangan yang tidak diinginkan pada saat ini. Apalagi, dirinya memang menjadi pemain yang kami prioritaskan di bursa transfer musim panas 2016 ini,” terang Wenger, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Terlepas dari itu, perundingan terkait ini (kepindahan Mustafi ke Emirates Stadium) sampai sekarang ini masih terus berlangsung. Mudah-mudahan tidak ada masalah berarti guna untuk dapat merampungkan kepindahan ini di bursa transfer musim panas 2016 ini. Sebab, tidak mudah untuk menemukan bek tangguh dalam waktu dekat ini karena hal ini didasari bursa transfer musim panas ini akan ditutup pada 31 Agustus 2016 , yang mana hanya tinggal hitungan hari saja,” lanjut pelatih berpaspor Prancis itu.

Aktivitas Meriam London sendiri dalam gelaran jendela transfer kali ini memang dapat dibilang tidak begitu cepat. Sebab, sejak bursa transfer musim panas 2016 ini resmi dibuka hingga sekarang ini klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu baru mampu mendatangkan tiga pemain anyar saja. Tiga sosok pemain yang sukses didatangkan oleh Arsenal adalah Granit Xhaka, Takuma Asano, dan Rob Holding, seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas