Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Proffesor Ogah Remehkan The Black Cats

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub kebesaran Arsenal bakal menghadapi juru kunci Sunderland di laga lanjutan matchday ke-10 pada kompetisi Premier League musim 2016-2017 ini yang akan berlangsung di Stadium of Light, pada Sabtu 29 Oktober 2016, malam WIB. Walaupun sekarang ini klub berjuluk The Black Cats tersebut ada di posisi buncit pada papan klasemen sementara Premier League musim ini, namun pelatih Meriam London, yakni Arsene Wenger, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ingin memandang calon lawannya tersebut dengan sebelah mata.

Klub peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih David Moyes tersebut hingga sejauh musim ini bergulir juga masih belum pernah memetik satu kemenangan pun di liga domestik yang telah memainkan sembilan pertandingan pada musim ini. Sunderland pun mencatatkan hasil yang memilukan sejauh ini dengan rincian menelan tujuh kali hasil minor dan dua kali hasil imbang, di mana mereka hanya mampu mengoleksi dua angka saja.

Raihan tersebut pun membuat klub raksasa Premier League yang berbasis di London Utara tersebut diperkirakan dapat memenangkan pertandingan nanti (kontra Sunderland) dengan mudah. Kendati begitu, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – tidak ingin terlalu percaya diri. Berdasarkan penilaian manager berpaspor Prancis tersebut, segala sesuatunya dapat saja terjadi dalam sepakbola. Apalagi di kompetisi Premier League, setiap tim selalu mampu menyulitkan lawan-lawan mereka meski berhadapan dengan tim papan atas, sebagaimana dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Sunderland untuk sekarang ini memang masih berkutat di posisi dasar klasemen sementara Premier League, namun saya pikir masih terlalu cepat untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi tim yang terdregradasi di akhir musim nanti. Rivalitas benar-benar begitu ketat baik itu di posisi teratas maupun di posisi bawah. Terlebih perjalanan kami semua masih sangat panjang, di mana kami baru memainkan sembilan pertandingan saja. Jadi segalanya masih bisa terjadi. Harus diakui kompetisi ini selalu tidak mudah bagi setiap tim yang menjadi peserta di dalamnya,” jelas Wenger.

“Manager Sunderland (David Moyes) merupakan sosok pelatih yang telah memiliki segudang pengalaman di liga ini, jadi saya rasa ia bakal segera menemukan titik kelemahan skuadnya dan segera memperbaikinya. Saya pikir kami wajib mewaspadai mereka di pertandingan nanti,” pungkas pelatih berusia 67 tahun itu, seperti dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas