Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – The Proffesor Optimis Meriam London Mampu Kandaskan Perlawanan Liverpool

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, Arsenal bakal kembali melakoni sebuah partai berat dengan menghadapi Liverpool di laga lanjutan matchday ke-19 Premier League 2017-2018 yang akan digelar pada Sabtu (23-12-2017) dini hari WIB. Kedua klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth itu bakal saling ‘bunuh’ di Emirates Stadium.

Menyambut pertandingan krusial ini, sang peracik strategi Tim Gudang Peluru, sebut saja Arsene Wenger, mengusung ambisi besar agar tim besutannya tersebut dapat menaklukkan Liverpool di laga akhir pekan ini. Apabila klub berjuluk The Gunners tersebut memenangkan pertandingan tersebut, maka mereka akan menggeser posisi Merseyside Merah di peringkat empat pada tabel klasemen sementara Premier League musim 2017-2018.

Adapun kedua kesebelasan tersebut saat ini hanya terpaut satu angka saja yang mana klub asal London Utara tersebut menempati posisi kelima dengan koleksi 33 poin. Rasa keyakinan untuk dapat meraih tiga poin atas Liverpool pun timbul dari perasaan pelatih bergelar The Proffesor tersebut lantaran Alexis Sanchez dan kawan-kawan akan bertindak sebagai tim tuan rumah dalam leg kedua musim kompetisi 2017-2018 ini.

Terlepas dari hal tersebut, pelatih berkebangsaan Prancis itu juga optimis timnya dapat meraih tiga angka di laga nanti lantaran mental pasukannya sedang membaik. Dengan begitu, Wenger optimis kemenangan bakal dengan mudah diperoleh armadanya ketika berhadapan dengan Liverpool, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Jika Anda mempunyai karier sangat panjang layaknya yang saya lakukan pada momen ini, Anda pastinya pernah merasakan sejumlah kekalahan yang sangat menyayat hati Anda selaga Anda masih bernafas. Namun, saya juga selalu yakin Anda selalu memiliki waktu untuk melupakan kekahalahan yang sangat menyakitkan tersebut. Jika Anda dapat mengubah situasi, maka lakukanlah dan hal inilah yang akan kami lakukan,” jelas Wenger.

“Kami hanya perlu berkonsentrasi penuh terhadap sesuatu yang menanti kami di depan dan memastikan kami siap memberikan performa terbaik kami di laga melawan Liverpool pada akhir pekan ini. Kami sangat termotivasi untuk meraih kemenangan di depan pendukung kami sendiri. Kami mempunyai pemain-pemain yang punya mental kuat dan saya berjanji kami akan melakukan segala cara untuk mengalahkan Liverpool dengan penampilan terbaik kami. Kami mesti tampil menyerang sejak awal pertandingan dan sikap inilah yang akan coba kami pertunjukkan,” tukas manager berusia 68 tahun itu.

Apabila menilik rekor perjumpaan kedua kesebelasan dalam lima pertandingan teranyar dikancah Premier League, sepertinya Meriam London – julukan Arsenal – mesti mewaspadai sepak terjang Liverpool. Pasalnya, Si Merah meraih tiga kemenangan dan dua seri. Bahkan salah satu kemenangan teranyar yang dihasilkan oleh Philippe Coutinho dan kawan-kawan pada musim kompetisi 2017-2018 ini dengan skor telak, yakni 4-0. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas