Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – The Proffesor : Tidak Mudah Bawa Aubameyang Ke Emirates Stadium

Agen Bola Terpercaya0Agen Bola Terpercaya – Sang peramu taktik Arsenal, Arsene Wenger tidak memungkiri bahwa membawa striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang menuju ke London Utara bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Pihak manajemen Arsenal baru bisa mendapatkan tanda tangan Aubameyang di hari terakhir dibukanya jendela transfer Januari 2018, yang mana transfer baru dapat terealisasi jelang detik-detik penutupan yang jatuh pada 31 Januari 2018 kemarin.

Usai beberapa kali melakukan perundingan, pihak manajemen klub berjuluk Die Borussen itu akhirnya mengizinkan Aubameyang hengang menuju ke Emirates Stadium dengan biaya transfer sebesar 56 juta poundsterling. Namun, hengkangnya ujung tombak 28 tahun silam tersebut dari klub besutan Peter Stoger tersebut juga diwarnai dengan peminjaman striker Chelsea, sebut saja Michy Batshuayi, yang datang menuju ke Signal Iduna Park.

Klub raksasa partisipan Bundesliga itu meminjam jasa Batshuayi dari Chelsea selama enam bulan ke depan atau lebih tepatnya hingga musim 2017-2018 ini berakhir. Sedangkan The Blues – julukan Chelsea – mendapat pengganti ujung tombak berpaspor Belgia itu setelah memboyong penyerang Arsenal, sebut saja Olivier Giroud, dengan status permanen.

The Proffesor – julukan Arsene Wenger – tidak memungkiri memboyong Aubameyang dari Borussia Dortmund merupakan sesuatu yang sulit. Akan tetapi, manager 68 tahun silam tersebut optimis bahwa ujung tombak anyarnya itu dapat memberikan kontribusi signifikan bagi klub raksasa peserta Premier League yang berbasis di London Utara tersebut.

“Itu tidak mudah (mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang) lantaran Borussia Dortmund selaku klub pemilik harus mendapatkan pengganti sepadan dari kepergian bintangnya itu. Awalnya, kami mesti menemui kata deal dengan pihak manajemen Borussia Dortmund terkait transfer Aubameyang dan setelahnya, kami juga harus menanti kubu mereka mendapatkan penyerang baru yang dapat menggantikan peran Aubameyang di lini depan tim mereka,” beber Wenger, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Itu bisa dikatakan adalah sebuah kesepakatan yang tidak mudah. Pertama-tama, Olivier Giroud harus bergabung dengan Chelsea terlebih dahulu dan disusul dengan kepergian Michy Batshuayi menuju ke Borussia Dortmund. Dan setelahnya mereka baru bersedia untuk melepas Aubameyang kepada kami. Itulah mengapa negosiasi ini berjalan begitu panjang dan menghadirkan ketegangan bagi semua pihak hingga detik-detik terakhir penutupan bursa transfer musim dingin,” lanjutnya.

Ketika diwawancari tanya-jawab terkait kemungkinan memainkan Mesut Ozil, Pierre-Emeric Aubameyang, Alexandre Lacazette, serta Henrikh Mkhitaryan di sebuah laga secara bersamaan, Wenger sama sekali tidak menepis hal tersebut. “Apakah saya bakal menurunkan keempat pemain di atas secara berbarengan dalam satu pertandingan, bisa jadi. Kita lihat saja, jika memungkinkan, maka akan saya lakukan,” sambungnya.

“Mungkin saya akan menerapkan pola 4-4-2 dengan menempatkan dua striker di sektor serang tim. Tapi itu belum pasti, apakah saya akan menurunkan dua penyerang sekaligus atau hanya satu. Namun dalam turnamen Premier League yang dikenal sangat keras dan panjangnya musim, sebuah tim setidaknya harus membutuhkan dua ujung tombak kelas dunia. Itulah mengapa kami mendatangkan Aubameyang,” tuntas pelatih berkebangsaan Prancis itu, seperti dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas