Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Proffesor Tidak Takut Dengan Peluang Timnya Bersua Los Blancos Di Fase Perdelapanfinal Liga Champions Musim Ini

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sang peracik strategi Arsenal, yakni Arsene Wenger, percaya bahwa skuadnya tetap mempunyai kans untuk bisa melenggang ke fase 16 besar Liga Champions musim 2016-2017 ini. Ya, kendati klub peserta Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium itu mesti berhadapan dengan klub elite peserta La Liga, yakni Real Madrid, di babak perdelapanfinal nanti.

The Gunners – julukan Arsenal – sukses keluar dari babak penyisihan Grup A Liga Champions muism ini dengan status sebagai pemuncak klasemen. Klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu pun mampu mengungguli pesaing terkuatnya dalam fase grup tersebut, sebut saja Paris Saint Germain (PSG).

Namun, walau berhasil menyandang status sebagai pemuncak grup, Alexis Sanchez dan kawan-kawan tetap memiliki kans untuk berhadapan dengan skuad-skuad kelas dunia seperti Bayern Munich, FC Porto, dan tentunya juga Los Blancos – julukan Real Madrid – babak perdelapanfinal. Walaupun begitu, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – merasa yakin bahwa skuadnya tetap memiliki peluang untuk maju ke putaran berikutnya, yakni babak perempatfinal, sekalipun mereka harus dipertemukan dengan Madrid. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

“Bila kalian melihat lawan-lawan yang mungkin akan dipertemukan dengan kami di babak perdelapanfinal Liga Champions musim ini, maka Anda akan berpikir bahwa kami memiliki beberapa pertandingan yang lebih bergengsi dan bisa jadi akan sangat menyulitkan dan saya mengakui itu. Tetapi saya tidak akan mengatakan bahwa saya tidak ingin bertemu tim ini dan itu. Anda tidak boleh berpikir untuk menghindari tim besar di babak 16 besar karena apabila hal tersebut tidak berjalan dengan sesuai pemikiran Anda, maka Anda akan merasa ketakutan apabila benar-benar dipertemukan dengan tim tangguh di babak tersebut. Lagipula dalam kompetisi bergengsi ini tidak ada tim yang lemah, terlebih jika Anda ingin menjadi yang terbaik maka Anda harus mengalahkan tim terbaik dunia,” kicau Wenger.

“Kami memiliki peluang untuk berhadapan dengan Real Madrid di babak 16 besar nanti. Ya, memang benar faktanya bahwa mereka adalah tim yang selalu diunggulkan untuk meraih gelar juara Liga Champions di setiap musimnya. Namun, saya optimis jika harus dipertemukan dengan Real Madrid sekalipun di babak 16 besar nanti, kami tetap mempunyai kans untuk melangkah ke putaran berikutnya, yakni perempatfinal,” terang pelatih berpaspor Prancis itu.

“Kenyataan lain yang membuat kami tidak nyaman adalah, bahwa kami selalu gagal melenggang ke babak delapan besar dalam enak musim ke belakang. Fakta inilah yang bakal menjadi sebuah tantangan terberat bagi skuad saya, tetapi saya percaya bahwa mereka (para pemain) mampu menghapus kutukan tersebut dan tentunya juga menikmati permainan mereka,” tuntas manager berusia 67 tahun itu, seperti disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas