Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – The Red Devils Bidik Playmaker Besiktas Sebagai Suksesor Michael Carrik Untuk Solusi Jangka Panjang

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Manchester United rumornya sudah mengantongi satu nama sebagai suksesor dari peran Michael Carrick yang usianya telah termakan oleh waktu. The Red Devils rumornya mengincar playmaker andalan Besiktas, sebut saja Oguzhan Ozyakup, guna didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer Juni-Juli 2017 mendatang.

Manchester Merah dipercaya memang gencar dikabarkan sedang berburu playmaker tengah dalam akhir-akhir ini. Klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu berhasrat merekrut satu nama yang akan dijadikan sebagai suksesor Carrik untuk jangka panjang. Ya, sebagaimana yang telah kita ketahui, Carrik memang dikenal sebagai gelandang penyuplai bola untuk rekannya di lini depan yang tercatat hampir 10 tahun belakangan.

Masa bakti Carrik bersama Man United sendiri bakal kadaluarsa pada musim panas 2017 nanti. Walau begitu, pelatih tim, Jose Mourinho dieprcaya bakal meminta manajemen klub untuk menambah kontrak gelandang gaek berpaspor Inggris itu dengan durasi selama satu tahun lagi. Tetapi mungkin saja Carrik bukanlah pilihan utama Mourinho lagi untuk musim berikutnya.

Sejumlah pesepakbola yang berposisi sebagai gelandang tengah pun mulai kencang dikaitkan dengan klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut belakangan ini. Yang terbaru, Setan Merah dirumorkan sedang mengicar tanda tangan bintang Besiktas, Oguzhan Ozyakup, yang akan coba didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017 nanti, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Spekulasi soal niat yang dimiliki oleh klub asal Manchester itu kepada gelandang 24 tahun silam tersebut dikutip dari salah satu media kenamaan Turki, yakni Turkish Football. Berita yang dirilis oleh media tersebut mengisahkan, Man United melihat pesepakbola kelahiran Zaadam, Belanda, 23 September 1992 itu memiliki potensial yang sangat besar dan dapat menjadi suksesor Carrik untuk jangka panjang.

Hasrat Setan Merah yang ingin memboyong gelandang pengoleksi 25 caps bersama Tim Nasional Turki itu pun dipercaya bukan hanya isapan jempol belaka. Klub peminat pun dikabarkan sudah mengutus para pemandu bakat mereka untuk memonitori permainan Ozyakup ketika Besiktas melawat ke kandang Olympique Lyonnais, di laga lanjutan pertemuan pertama Europa League pada beberapa waktu lalu.

Masa depan Ozyakup sendiri bersama klub elite Turki yang bermarkas di Vodafone Arena tersebut bakal habis pada Juni 2018 mendatang. Kini, harga jual mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola Arsenal itu berada dikisaran 14 juta euro. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas