Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Red Devils Buru Tanda Tangan Winger Muda Nan Berbakat Milik Sporting Lisbon

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub raksasa Premier League yang pada beberapa musim lalu ditinggal oleh pelatih terbaiknya dan kini tengah pontang-panting di pentas domestik maupun di panggung Eropa, yakni Manchester United, dirumorkan sedang memonitori secara serius terkait permainan pemain sayap bertalenta milik Sporting Lisbon, sebut saja Gelson Martins. Klub asal kota Manchester yang merupakan klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut dilaporkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk merekrut pemain muda berpaspor Portugal itu di lantai transfer musim panas 2017 mendatang.

Pemain pemilik nama lengkap Gelson Dany Batalha Martins itu pun disebut-sebut sebagai salah satu bakat menterang yang terdapat di Superliga Portugal sekarang ini. Pemain muda yang telah memiliki dua caps bersama Tim Nasional Portugal itu dikatakan memiliki kualitas layaknya pemain top dunia, di mana si pemain yang bersangkutan itu diklaim memiliki gaya permainan yang identik dengan pemain lulusan akademi sepakbola Sporting Lisbon terdahulu seperti Cristiano Ronaldo atau kemampuannya saat ini berada satu level dengan Luis Nani.

Berdasarkan berita terbitan talkSPORT yang dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA, Selasa 8 November 2016, klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut saat ini sangat giat dalam memonitori perkembangan Martins. Berdasarkan berita tersebut, salah seorang pencari bakat di dalam kubu The Red Devils – julukan Manchester United – terlihat berada di Jerman, tepatnya berada di Signal Iduna Park ketika menyaksikan Sporting Lisbon menghadapi tuan rumah Borrusia Dortmund di laga lanjutan matchday keempat babak penyisihan Grup Liga Champions yang terjadi pada tengah pekan lalu.

Akan tetapi, Setan Merah – julukan Manchester United – dikabarkan tidak hanya bergerak sendirian dalam berburu tanda tangan Martins. Salah satu klub peserta Serie-A, sebut saja AC Milan, juga dilaporkan memiliki keinginan untuk mengamankan jasa winger muda yang saat ini berusia 21 tahun itu.

Wow, ternyata yang menginginkan jasa Martins bukan hanya Manchester United dan AC Milan saja. Klub raksasa Eropa yang merupakan juara bertahan La Liga, Barcelona juga disebut-sebut mengantre tanda tangan sang pemain. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas