Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Red Devils Layak Juarai Premier League

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Mantan asisten palatih yang sudah memberikan banyak gelar di Premier League pada saat itu, Sir Alex Ferguson di kubu Manchester United, yakni Rene Meulensteen, mengomentari perjalanan skuad timnya tersebut. Menurut pria berpaspor Belanda tersebut, Manchester Merah masih memiliki kapasitas menjuari Premier League musim ini jika melihat performa penampilan pasukan Louis van Gaal.

Kompetisi musim 2015-2016 di ajang Premier League, Setan Merah telah dihuni beberapa pemain-pemain hebat seperti Wayne Rooney, Juan Mata, Anthony Martial, Memphis Depay dan David de Gea. Semestinya dengan memiliki sederetan para pemain anyar seperti itu. The Red Devils- julukan Manchester United- dapat untuk bersaing dalam memperebutkan gelar juara musim ini. Akan tetapi, di sisa laga musim ini United masih menempati urutan enam papan klasemen sementara Premier League dengan raihan 47 poin.

Namun, kenyataannya tidak sama seperti itu. Hingga sampai Premier League memasuki pekan 31, Setan Merah masih tertahan di peringkat enam papan klasemen. Bahkan mereka untuk sekedar lolos ke ajang Liga Champions musim depan, pasukan Louis van Gaal butuh usaha keras untuk mengejar ketertinggalan dari pesaing terhebat di Premier League, yang masih diduduki Leicester City dengan torehan 66 poin.

Sebab, United saat ini masih terpaut lima poin dari sang rivalnya, yakni Manchester City yang berada di peringkat empat, sekaligus batas akhir ke playoff Liga Champions musim 2016-2017. Oleh sebab itu, LvG- akrab di sapa Louis van Gaal- diyakini tidak akan menangani Manchester United lagi musim depan. Sosok nama Jose Mourinho dan Ryan Giggs disebut-sebut menjadi calon kuat pengganti untuk menjadi juru strategi United musim mendatang.

” Apabila Setan Merah bermain dengan kemampuan terbaiknya, saya yakin mereka akan bisa memenangkan pertandingan itu (Premier League). Menurut pemikiran saya, skuad United memiliki para pemain yang cukup untuk memenangani setiap pertandingan,” terang Meulensteen, seperti mengutip dari Squawka, Minggu 20 Maret 2016. AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas