Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Reds Kebagian Apesnya Dari Jeda Internasional

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Seluruh turnamen di daratan Benua Biru saat ini memang sedang diistirahatkan. Hal tersebut terjadi lantaran setiap pesepakbola harus menjalankan tugas mereka bersama negeri kelahirannya masing-masing di ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2018 yang bakal diselenggarakan di Rusia pada dua tahun mendatang.

Tapi rupanya, jeda internasional sering kali menjadi mimpi buruk tersendiri bagi setiap kesebelasan sepakbola yang disebut sebagai klub. Masalahnya, tidak sedikit pilar andalan mereka melakukan perjalanannya dengan comeback ke klub dengan kondisi yang memprihatinkan. Sejumlah pesepakbola yang bermain bersama Tim Nasional-nya sering kali mendapat cedera yang tidak terduga.

Kini gantian salah satu klub raksasa peserta Premier League, sebut saja klub kebesaran Liverpool, yang kebagian apesnya dari masa istirahat internasional. Salah satu gelandang bertahan andalan milik klub yang bermarkas di Anfield Stadium yang tampil bareng Tim Nasional Belanda, sebut saja Georginio Wijnaldum, mendapat cedera yang tidak diharapkan ketika berhadapan dengan Tim Nasional Prancis dalam laga lanjutan ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2018, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Sang peracik strategi Tim Nasional Belanda, sebut saja Danny Blind, menyatakan bahwa armadanya tersebut menderita cedera pada kakinya di mana itu diketahui adalah cedera hamstring. Bahkan, Wijnaldum sendiri yang meminta kepada sang pelatih untuk digantikan ketika laga memasuki interval kedua dan benar saja Blind pun mengabulkan permintaan sang pemain.

“Dia (Georginio Wijnaldum) mempunyai kendala pada kakinya di mana ia mengalami cedera hamstring. Dia berkata kepada saya setelah interval pertama berakhir bahwa bagaimanapun dirinya mesti digantikan ketika pertandingan memasuki 45 menit kedua karena ia merasakan kesakitan yang cukup ketika masih bermain di babak pertama,” terang Blind, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

Liverpool pun tengah dipusingkan atas cedera yang diderita oleh Wijnaldum. Pasalnya, klub raksasa Inggris yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jurgen Klopp itu akan melakoni sebuah pertandingan besar di mana mereka akan dijadwalkan berhadapan dengan Manchester United dalam laga lanjutan Premier League matchday kedelapan yang akan berlangsung di Anfield Stadium pada Selasa 18 Oktober 2016, dini hari WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas