Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – The Reds Kembali, Berikut Lima Fakta Menarik Di Grup E Liga Champions Musim Ini!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, Liverpool telah comeback ke turnamen Liga Champions usai tidak ikut berpartisipasi dalam dua tahun terakhir. Pada ajang Liga Champions musim 2017-2018 ini, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jurgen Klopp itu pun tergabung ke dalam Grup F yang juga dihuni oleh Sevilla (Spanyol), Maribor (Slovenia), dan juara bertahan dari Liga Rusia, yakni Spartak Moskow.

Menilik klub hunian yang telah di undi oleh UEFA, maka dapat dikatakan hanya Sevilla yang mampu menghadirkan mimpi bagi Liverpool. Adapun Sevilla tidak begitu perkasa ketika tampil di turnamen paling bergengsi antarklub Eropa, menyusul pencapaian yang diraih oleh klub bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut di ajang Liga Champions hanyalah menapaki kaki mereka hingga di babak perdelapanfinal saja.

Sedangkan itu, Narodnaya Komanda – julukan Spartak Moskow – memang bisa dikatakan adalah jagoan ketika tampil di hadapan ribuan para pendukung mereka sendiri, yakni di Otkrytie Arena. Akan tetapi, tidak berarti bahwa klub The Reds – julukan Liverpool – tidak dapat menaklukkan klub yang dinahkodai oleh manager Massimo Carrera tersebut ketika melawat ke kadang Spartak Moskow.

Terlepas dari hal tersebut, Si Merah – julukan Liverpool – kini juga telah berisikan pemain-pemain dengan kualitas di atas rata-rata yang bisa dilihat dari skuad mereka untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 ini. Terlepas dari sejau ini atas kesuksesan mereka mempertahankan gelandang serang andalan, Philippe Coutinho, dari buruan FC Barcelona, klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth itu juga berhasil memboyong Mohamad Salah, sosok yang telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali dalam tiga pertandingan resmi bersama Liverpool di musim ini, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Berikut Lima Fakta Di Grup E Liga Champions Musim 2017-2018 Ini:

1. Sevillistas – julukan Sevilla – dan The Reds – julukan Liverpool – berhadapan di partai puncak Europa League di Basel, Swiss. Kala itu, Sevilla memang berhasil menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1 yang membuat mereka berhak mengklaim gelar juara Europa League pada musim 2015-2016 lalu. Tercatat hanya tinggal enam dari 11 skuad inti klub asal Andalusia kala itu yang masih tetap menjadi bagian dari tim pada sekarang ini. Sedangkan 11 pemain Liverpool kala itu, 10 diantaranya kini masih tetap berada di Anfield Stadium.

2. Left-Back Alberto Moreno bakal kembali berjumpa dengan klub lamanya, yakni Sevilla. Sebelum memutuskan untuk bergabung bersama Liverpool pada musim panas 2014 silam, pesepakbola yang saat ini berusia 25 tahun itu membukukan 62 pertandingan bersama Sevilla di seluruh kompetisi sejak bergabung dari Sevilla Atletico pada musim panas 2012-2014.

3. Sevilla pernah menaklukkan Maribor via agregat 4-3 dalam dua leg ketika berhadapan di babak perenambelasfinal di turnamen Europa League pada musim 2013-2014 silam.

4. NK Maribor yang merupakan perwakilan dari Slovenia tercatat sama sekali belum pernah bertanding baik melawan Liverpool maupun Spartak Moskow.

5. Spartak Moskow selaku wakil dari Rusia memang secara mengejutkan pernah mempermalukan Merseyside Merah melalui agregat 6-2 ketika bertanding di fase ketika Piala Winner pada musim 1992-1993 silam. Raihan tersebut terjadi usai Spartak Moskow menang dengan skor 4-2 ketika bertindak sebagai tim tuan rumah, dan unggul 0-2 kala bertanding di Anfield Stadium. Satu dekade kemudian Liverpool pun membuat perhitungan dengan Spartak dan berhasil membalaskan dendam mereka atas kekalahan menyakitkan itu. Usai unggul 5-0 tanpa balas di Anfield Stadium, Liverpool juga menang dengan skor 3-1 ketika melawat ke markas tim asal Negeri Beruang Merah tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas