Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Reds Sudah Hampir Luluh Lepas Benteke ke Crystal Palace

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu klub semenjana Premier League, sebut saja Crystal Palace, rumornya sudah melayangkan proposal penawaran untuk merekrut ujung tombak milik klub kebesaran Liverpool, yakni Cristian Benteke. Tapi sayang, sebagaimana yang diwartakan BBC Sport, Jumat 19 Agustus 2016, proposal penawaran yang disodorkan oleh Palace itu pun sempat mendapat penolakan dari pihak manajemen klub yang bermarkas di Anfield Stadium pada beberapa waktu lalu.

Klub berjuluk The Eagles tersebut memang sudah menyodorkan proposal penawaran sejak awal Juli 2016 lalu. Klub yang bersangkutan hanya ingin mendatangkan Benteke dengan banderol sebesar 23 juta poundsterling saja. Harga tersebut tidak termasuk bonus senilai tujuh juta poundsterling apabila ujung tombak Tim Nasional Belgia itu mampu tampil mengesankan dan bisa dijadikan sebagai andalan.

Akan tetapi, proposal penawaran tersebut pun mendapat penolakan lantaran dianggap terlalu murah. Tentu saja kondisi itu benar-benar begitu mencemaskan bagi Benteke karena dirinya memang sangat ingin angkat kaki dari Anfield Stadium dalam waktu dekat ini sementara bursa transfer musim panas 2016 ini akan ditutup pada 31 Agustus 2016, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Masih berdasarkan sumber yang sama, rumornya Palace kembali melayangkan proposal penawaran untuk merekrut pesepakbola berusia 25 tahun itu. Hal tersebut lantaran klub yang bermarkas di Selhurst Park tersebut memutuskan untuk menambah harga tawaran menjadi sebesar 27 juta poundsterling dengan disertai adanya tambahan bonus maka kemungkinan transfer ini bakal menyentuh angka 32 juta poundsterling.

Pemain pemilik nama lengkap Cristian Benteke Liolo itu memang dirumorkan sudah tidak nyaman lagi menjadi bagian dari skuad The Reds. Kondisi itu terjadi usai si pemain yang bersangkutan itu tidak mendapat jatah untuk bermain bersama tim utama Liverpool. Pemain yang didatangkan dari Aston Villa pada bursa transfer musim panas 2015 itu pun dirumorkan sudah mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Merseyside Merah kepada Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool, seperti disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas