Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – The Special One Ingin Reuni Dengan David Luiz Di Old Trafford

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Manchester United, Jose Mourinho dirumorkan tertarik untuk mendatangkan centre-back milik Chelsea, sebut saja David Luiz, menuju ke Old Trafford pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Bahkan berdasarkan berita yang diturunkan oleh situs resmi Daily Express, Sabtu 18 November 2017, transmisi itu disebut-sebut bisa saja terealisasi lebih cepat bila mendapat lampu hijau dari yang bersangkutan.

Pemain pemilik nama lengkap David Luiz Moreira Marinho itu sendiri dirumorkan sedang berada di ujung tanduk untuk meninggalkan kampiun Premier League 2016-2017 itu. Jalinan kerja centre-back berpaspor Brasil tersebut bersama pelatih Chelsea, Antonio Conte, dirumorkan sedang memanas usai kekalahan menyedihkan yang diterima oleh mereka atas AS Roma di panggung Liga Champions dalam laga lanjutan matchday ke-4 babak penyisihan grup.

The Blues – julukan Chelsea – yang kala itu pergi ke Olimpico Stadion dengan asa tinggi agar bisa secara langsung melaju ke fase perdelapanfinal Liga Champions musim 2017-2018 ini rupanya mendapat hadangan dari klub berjuluk II Giallorossi tersebut. Radja Nainggolan dan kawan-kawan yang kala itu bertindak sebagai tuan rumah sukses memetik kemenangan dengan skor meyakinkan, yakni 3-0 tanpa balas.

Alhasil, centre-back berambut kribo itu mesti puas tercoret dari starting line up klub berjuluk The Blues tersebut ketika meladeni tantangan Manchester United yang terjadi pada dua pekan lalu di Stamford Bridge. Nasib baik, kendati tidak diperkuat oleh pemain belakang sentral berusia 30 tahun itu dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-11 tersebut, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut berhasil mengamankan tiga poin melalui gol semata wayang yang diceploskan oleh bomber andalan Alvaro Moarat pada menit ke-55, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

David sendiri sebenarnya sempat bekerjasama dengan pelatih berjuluk The Special One tersebut ketika melatih London Biru pada edisi 2013-2014. Akan tetapi, mantan pemain belakang sentral Benfica itu tercatat hanya bermain sebagai skuad inti di 15 laga Premier League saja sebelum akhirnya dilepas menuju ke klub kaya raya asal Prancis, yakni Paris Saint Germain (PSG), pada bursa transfer musim panas 2014-2015 dengan biaya transfer sebesar 52 juta poundsterling.

Pada edisi 2016-2017, si pemain belakang yang bersangkutan itu akhirnya memutuskan untuk comeback ke Stamford Bridge yang kala itu klub telah menunjuk Conte sebagai manager tim. Alhasil, Luiz pun berhasil menyumbang mahkota Premier League kepada manager 48 tahun silam tersebut di musim pertamanya mengadu nasib di Inggris.

Namun, seperti yang telah diutarakan di atas, Conte memutuskan untuk tidak menggunakan jasa Luiz setelah kekalahan memalukan atas Roma dan kesempatan ini akan coba dimanfaatkan oleh Mourinho selaku pelatih Manchester Merah untuk kembali menjalin kerjasama dengan mantan anak asuhnya tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dinukil Agen Bola Terpercaya untuk Anda para peselancar dunia sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas