Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Special One Pastikan Berdiri di Pinggir Lapangan Pada Musim Panas Nanti!

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Spekulasi yang menuturkan bahwa pelatih kontroversial Jose Mourinho akan kembali menangani salah satu klub yang berlaga didaratan Benua Eropa pun kian menguat. Manager yang saat ini berusia 53 tahun itu pun telah memastikan bakal kembali berdiri di pinggir lapangan hijau dalam memimpin sebuah klub pada musim 2016-2017 mendatang, namun si pelatih yang bersangkutan itu enggan memberitahukan kepada media soal klub mana yang akan menjadi pelabuhannya pada musim panas 2016 nanti.

Manager yang kerap menyebut dirinya sebagai The Special One tersebut pun hengkang dari klub asal London yang berbasis di London Barat tersebut pada akhir tahun lalu usai klub kebesaran Chelsea terseok-seok dikancah Premier League dan tersingkir dari panggung Liga Champions setelah takluk di tangan Paris Saint Germain (PSG). Kursi kepelatihan London Biru yang pada saat itu masih lowong pun langsung dihuni oleh manager berpaspor Belanda yang memang tengah menganggur kala itu, sebut saja Guus Hiddink.

Di saat tidak memiliki pekerjaan, pria pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix tersebut memang kencang diwartakan akan menjadi pengganti Louis Van Gaal di kursi kepelatihan Manchester United per musim 2016-2017 mendatang. Meskipun hingga saat ini masih belum ada kesepakatan yang terjalin antara dirinya dengan sebuah klub, namun pria yang pernah merasakan kesuksesan besar dalam karier kepelatihannya bersama FC Porto dan Inter Milan yang mana namanya pun mulai dikenal oleh seluruh dunia lantaran sukses mempersembahkan gelar juara Liga Champions untuk kedua klub tersebut itu pun merasa sangat optimistis bahwa dirinya akan memiliki sebuah klub pada musim depan, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Pada bulan Juli 2016 nanti saya bakal kembali berdiri di pinggir lapangan hijau untuk mendampingi sebuah tim berlaga. Saat ini telah memasuki bulan Mei, itu berarti Mei ke Juli tidak lama lagi dan saya sangat yakin pada saat itu tiba saya akan menemukan sebuah klub baru untuk melanjutkan profesi saya sebagai seorang pelatih,” jelas Mourinho.

“Sekarang saya tengah menikmati setiap detik di dalam kehidupan yang tengah saya lakoni dan tentunya saya sama sekali tidak menyesali dengan keadaan sekarang ini. Saya selalu menikmati setiap momen-momen bersama keluarga tercinta. Namun, yang jelas saya benar-benar pasti akan kembali melatih di musim panas nanti. Ya, tentu saja saya merindukan pekerjaan saya sebagai pelatih dengan memimpin sebuah tim bertanding. Sungguh, sangat sulit hidup tanpa melatih,” pungkas mantan pelatih Real Madrid itu, sebagaimana AGEN BOLA TERPERCAYA merangkumnya dari beberapa sumber kawakan Eropa.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas