Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Special One Serius Datangkan Fabinho Dari Monaco

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih anyar Manchester United, yakni Jose Mourinho, dirumorkan memang sangat berharap pihak manajemen The Red Devils dapat mendatangkan salah satu pemain belakang AS Monaco, sebut saja Fabinho, dalam jendela transfer musim panas 2016 ini. Pelatih berpaspor Portugal itu memang diberi keleluasaan sepenuhnya dari manajemen Setan Merah untuk memilih sasarannya dalam lantai transfer terdekat ini.

Sejauh ini, pelatih berjuluk The Special One itu telah sukses mendatangkan seluruh pemain yang menjadi targetnya di bursa transfer kali ini. Mourinho sudah berhasil mendaratkan Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, dan Henrikh Mkhitaryan, serta dipercaya bakal segera melabuhkan gelandang muda andalan Juventus, yakni Paul Pogba, ke Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan berita yang dituangkan AGEN BOLA TERPERCAYA, Minggu 31 Juli 2016, Mourinho masih meminta manajemen klub untuk mendatangkan Fabinho yang bermain di posisi sebagai bek kanan. Kabar ketertarikan Manchester Merah terhadap Fabinho sebenarnya memang sudah berhembus sejak awal Juli 2016 ini, dan perihal tersebut dipercaya banyak kalangan memang benar adanya dan bukan hanya kabar angin.

Dirumorkan, pelatih berusia 53 tahun itu bersedia untuk melego Matteo Darmian yang akhir-akhir ini digadang-gadang menjadi pemain yang sangat diinginkan oleh Juventus dan Napoli. Nah, pelatih yang didepak oleh klub kebesaran Chelsea pada pertengahan musim 2015-2016 lalu tersebut pun bersedia menjadikan pemain pemilik nama lengkap Fabio Henrique Tawaran itu sebagai prioritasnya untuk ditempatkan sebagai fullback kanan. Pemain bertahan Tim Nasional Brasil itu nantinya bakal dilapis pemain belia Tim Fosu-Mensah dan pemain bertenaga kuda Antonio Valencia.

Fabinho pribadi kini usianya baru menginjak 22 tahun saja dan sudah membukukan empat penampilan bersama Tim Nasional Senior Brasil. Musim lalu, Bek berkepala plontos itu bermain di 34 pertandingan bareng Monaco dengan mencetak enam gol di seluruh kompetisi. Catatan tersebut tentu saja cukup mengagumkan mengingat Fabinho adalah pemain yang berposisi sebagai bek.

Dengan ukuran badannya yang cukup tinggi seperti jangkung, yakni 188 cm, pemain yang juga pernah bermain untuk Real Madrid sebagai pemain pinjaman itu memang sama apiknya ketika berduel di udara maupun bola-bola bawah. Dan hal yang jelas adalah, agrsivitas ketika melakukan penyerangan serta penetrasinya yang mampu menyisir dari sisi sayap merupakan nilai plus yang dimiliki oleh Fabinho, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas