Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – The Special One : Setan Merah Lebih Utamakan Gelar Juara Europa League Daripada Finis Di Posisi The Big Four

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Manchester United, sebut saja Jose Mourinho, mencari akal untuk melakukan pembelaan terhadap tim besutannya tersebut yang telah dipastikan gagal mengakhiri musim kompetisi 2016-2017 ini dengan berada di peringkat The Big Four Premier League. Manager 54 tahun silam tersebut dari awal telah mengungkapkan, United lebih berambisi untuk menjadi kampiun di pentas Europa League daripada finis di urutan The Big Four Premier League musim ini.

Tentu saja, menjadi kampiun di ajang Europa League mempunyai pamor yang jauh lebih besar daripada hanya mengakhiri musim dengan bercokol di posisi The Big Four. Terlepas dari meraih gelar, menjadi kampiun Europa League juga memiliki garansi bagi klub berjuluk The Red Devils tersebut untuk tampil di babak penyisihan Grup Liga Champions untuk musim 2017-2018 mendatang. Di sisi lain, apabila berhasil finis di posisi empat besar pada ajang Premier League, Paul Pogba dan kawan-kawan masih harus bersaing di babak playoff untuk bisa memastikan satu tiket untuk tampil di ajang Liga Champions pada musim depan.

“Untuk kesekian kalinya saya katakan bahwa kami (Manchester United) lebih memprioritaskan untuk memenangkan trofi juata daripada hanya sekadar finis di posisi The Big Four, dan itu sudah saya katakan sejak awal perjalanan kami di kompetisi ini,” jelas Mourinho, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Sejak berada di bawah penanganan pelatih berjuluk The Special One itu pada awal musim ini, Manchester Merah telah memenangkan gelar sebanyak dua biji di antaranya adalah gelar Capital One Cup dan Community Shield. Apabila Wayne Rooney dan kawan-kawan mampu menjadi kampiun di ajang Europa League musim ini, maka pelatih berpaspor Portugal itu sukses membawa Man United memenangkan tiga gelar juara dalam paket mini.

Manchester Merah sendiri bakal meladeni tantangan Ajax Amsterdam dalam partai puncak Europa League musim ini yang akan diselenggarakan di Stadion Friends Arena, Solna, Swedia. Partai puncak tersebut bakal dihelat pada Kamis (25-5-2017) dini hari WIB mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecita si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas