Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Special One Tertarik Datangkan Bek Roma Ke Theater of Dreams

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok manager kenamaan yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Manchester United, sebut saja Jose Mourinho, dirumorkan sedang memonitori secara teliti dari gaya permainan yang dipertontonkan oleh pemain belakang sisi kanan milik AS Roma, yakni Antonio Rudiger. Mantan pelatih Chelsea yang berkewarganegaraan Portugal itu dilaporkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk memboyong pesepakbola 23 tahun silam tersebut ke Old Trafford di lantai transfer musim dingin Januari 2017 mendatang guna untuk mempertangguh barisan belakang skuadnya yang kini memang terlihat begitu rapuh.

Benteng pertahanan memang menjadi perhatian khusus bagi pelatih berjuluk The Special One tersebut untuk sekarang ini, apalagi usai Manchester Merah ditaklukkan oleh Chelsea dengan skor telak, yakni 0-4 yang berlangsung di Stamford Bridge dalam laga lanjutan pekan kesembilan Premier League musim 2016-2017 ini yang terjadi pada akhir pekan lalu. Oleh sebab itu, Mou – sapaan akrab Jose Mourinho – dipercaya sangat ngotot untuk memboyong pemain belakang sentral di bursa transfer Januari 2017 nanti. Ini juga bisa dikatakan sebagai opsi antisipasi atas kehilangan Eric Bailly yang mengalami cedera serius dan di klaim harus menepi dari lapangan untuk waktu yang cukup lama.

Berdasarkan berita yang diterbitkan The Daily Mail, Rabu 26 Oktober 2016, pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix tersebut benar-benar begitu kesengsem dengan kualitas bertahan yang dimiliki oleh Rudiger. Sosok pelatih yang pernah mempersembahkan gelar Liga Champions untuk FC Porto dan Inter Milan tersebut menganggap bek Tim Nasional Jerman itu sebagai jalan keluar untuk kendala di barisan pertahanan klub berjuluk The Red Devils tersebut yang terlihat memang sangat keropos.

Pihak manajemen Serigala Ibu Kota Roma itu sendiri dirumorkan bersedia untuk menjual bek andalannya tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang. Akan tetapi, klub berjuluk I Lupi tersebut dilaporkan meminta harga transfer sebesar 35 juta poundsterling mengingat mantan sekaligus pemain jebolan akademi sepakbola VfB Stuttgart itu masih memiliki masa bakti di Stadio Olimpico sampai 2020 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas