Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Special Sakit Hati Dengan Kebijakan Federasi Sepakbola Tim Nasional Pantai Gading

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sang peracik strategi Manchester United, sebut saja Jose Mourinho, mengakui bahwa dirinya merasa sakit hati dengan kebijakan Tim Nasional Pantai Gading yang sama sekali tidak dapat memberikan pengecualian untuk waktu bagi pemain belakang Eric Bailly. Hasilnya, si pemain yang bersangkutan itu pun tidak dapat bermain ketika Setan Merah berhadapan dengan klub asal London, yakni West Ham United.

Pada hari Senin (2-1-2017) waktu Eropa, Bailly pun dijadwalkan mesti kembali ke negara kelahirannya Pantai Gading guna untuk mempersiapkan diri jelang Piala Afrika 2017. Akan tetapi, The Special One -julukan Jose Mourinho- sempat meminta kepada Federasi Sepakbola Pantai Gading supaya memberikan kelonggaran durasi setidaknya 24 jam untuk Bailly atau lebih tepatnya satu hari setelah memperkuat United di laga kontra West Ham United yang akan berlangsung di London Stadium, pada Selasa 3 Januari 2017, dini hari WIB.

Sayang permohonan yang dilakukan oleh pelatih berpaspor Portugal itu mendapat penolakan tegas dari pihak Federasi Sepakbola Tim Nasional Pantai Gading. Sang peramu taktik Tim Nasional Pantai Gading, sebut saja Michael Dussuyer, telah meminta kepada Bailly untuk melakukan comeback ke negaranya pada Senin 2 Januari 2017 waktu setempat. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

“Dia (Eric Bailly) bakal melakukan perjalanan dengan menuju ke negaranya guna untuk mempersiapkan diri untuk memperkuat Tim Nasional Pantai Gading. Dia bakal bergabung bersama Timnas pada Senin 2 Januari 2017 waktu setempat. Kami telah memohon kepada mereka supaya memberikan kelonggaran satu hari lebih lama kepada Bailly untuk tetap tinggal di Manchester. Namun mereka menolak permintaan yang kami ajukan, dan jujur saya merasa kecewa dengan sikap yang ditujukan mereka kepada kami. Sebab, kami tidak dapat memainkan Bailly di laga kontra West Ham United,” jelas Mourinho.

“Sebelumnya, Saya telah kehilangan Bailly lebih kurang selama empat pekan akibat cedera yang menimpanya dan kini saya harus menerima kenyataan akan kembali kehilangan dia selama satu bulan untuk ke depan karena ia akan berjuang bersama Tim Nasional Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2017. Dan rencananya, laga kontra West Ham saya akan menggunakan jasanya, tetapi mereka menolaknya. Ini suatu penghinaan untuk kami dan terus terang saya kecewa dengan sikap mereka,” tandas mantan pelatih Chelsea itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas