Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Toffees Banderoli Stones Dengan Harga ‘Gila’

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub peserta Premier League asal Liverpool yang berbasis di Merseyside Biru, yakni Everton, sepertinya sudah mengikhlaskan bila salah satu bintang mudanya, sebut saja John Stones, meninggalkan Goodison Park di bursa transfer musim panas 2016 ini. Walaupun begitu, Everton dikabarkan baru akan menjual pemain belakang Tim Nasional Inggris itu jika ada klub yang mengucurkan dana fantastis yang dapat membuat mereka tergiur.

Rival sekota Manchester United, yakni Manchester City, merupakan klub yang kerap dihubung-hubungkan dengan Stones semenjak bursa transfer musim panas 2016 ini resmi dibuka. Akan tetapi, dari jauh-jauh hari klub berjuluk The Toffees tersebut telah menetapkan harga pesepakbola berusia 22 tahun itu dengan nilai yang ‘wow’, yakni 50 juta poundsterling! Dan hingga jendela transfer musim panas 2016 ini yang akan resmi ditutup pada 31 Agustus nanti, kondisi tersebut dipercaya oleh banyak kalangan akan tetap sama.

Seperti yang diberitakan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Sabtu 6 Agustus 2016, sekarang ini segala kemungkinan berada di tangan manajemen klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Apabila klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola itu tetap bersikeras untuk bisa mendapatkan jasa Stones, maka mereka diwajibkan untuk memenuhi harga yang telah ditetapkan oleh klub pemilik sang pemain.

Pemain kelahiran Barnsley, Inggris, 28 Mei 1994 itu sendiri memang tengah melakoni laga uji coba bareng Everton di pramusim edisi kali ini sembari menanti kejelasan mengenai kelanjutan karier ke depan, kendati manajemen klub juga telah mempersiapkan opsi lain untuk dapat mendatangkan salah satu pemain belakang tangguh milik Swansea City, sebut saja Ashley Williams, sebagai suksesornya jika pada akhirnya Stones memutuskan untuk meninggalkan klub yang pada musim panas ini menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih mereka itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas