Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Toffees Siap Tikung London Barat Demi Dapatkan Servis Bek Napoli Asal Senegal!

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Performa mengesankan yang diperlihatkan oleh salah satu pemain belakang tangguh milik klub kebesaran Napoli, yakni Kalidou Koulibaly, sepanjang perhelatan musim kompetisi 2015-2016 rupanya bukan hanya membuat Chelsea saja yang terpesona, tetapi juga ada sebuah klub yang merupakan peserta kompetisi Premier League lainnya, yakni Everton, yang juga terkagum-kagum dengan penampilan sang pemain. Klub yang pada musim 2016-2017 mendatang sudah dipastikan akan berada di bawah penanganan pelatih Ronald Koeman tersebut pun dikabarkan siap menikung Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Senegal tersebut.

Koulibaly dirumorkan memang sudah ingin meninggalkan Napoli dan mencari petualangan baru dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional. Pemain yang saat ini berusia 25 tahun itu pun sama sekali tidak memiliki keinginan untuk tetap tinggal dan menambah masa baktinya bersama klub yang bermarkas di Stadio San Paolo tersebut.

Seperti yang diwartakan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Senin 11 Juli 2016, klub raksasa Premier League yang berbasis di London Barat tersebut pada beberapa waktu lalu memang berada di daftar teratas untuk mengamankan jasa pemain berdarah Prancis tersebut. Namun, situasi klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut dalam urusan mendapatkan tanda tangan Koulibaly kini tengah berada di zona tidak aman menyusul minat keseriusan yang diperlihatkan oleh klub asal Merseyside Biru tersebut.

Klub asal Liverpool yang bermarkas di Goodison Park tersebut pun digadang-gadang telah menyediakan uang besar untuk coba menikung klub berjuluk The Blues tersebut demi mendapatkan sang pemain. Klub berjuluk The Toffees tersebut dirumorkan siap membayar mahar fantastis, yakni senilai 35 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai centre back itu.

Ya, sebenarnya ini bukan merupakan kali pertama Koulibaly menjadi sosok rebutan bagi dua klub yang berkompetisi dikancah Premier League. Sebelumnya, mantan pemain sekaligus jebolan akademi Metz itu diketahui juga sudah pernah diperebutkan oleh klub kebesaran Arsenal dan Manchester United. Meski demikian, transfer tersebut pun urung terjadi karena Napoli kala itu tidak memiliki keinginan untuk melepas pemain belakang andalannya tersebut, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas