Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tidak Ada Istirahat Untuk Ronaldo!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Performa mengesankan yang dipertontonkan oleh Cristiano Ronaldo bareng klubnya, Real Madrid, pada beberapa pertandingan terakhir pun berhasil membuat sejumlah kalangan terkagum-kagum. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal tersebut menjadi pemain yang paling berpengaruh terhadap performa gemilang yang ditunjukkan oleh pasukan yang bermarkas di Estadio Santiago Benrabeu tersebut.

Usai menjadi sosok penentu atas kemenangan krusial yang diraih oleh Los Merengues kontra Barcelona dalam laga lanjutan La Liga bertajuk El Clasico pada beberapa pekan lalu, pemain berjuluk CR7 tersebut kembali memperlihatkan kapasitasnya sebagai pemain terbaik dunia ketika berhasil mengantarkan klub besutan Zinedine Zidane terhindar dari mimpi buruk ketika berhadapan dengan VfL Wolfsburg di babak delapan besar Liga Champions musim 2015-2016 ini pada tengah pekan lalu.

Dengan catatan tiga gol yang dikemas oleh pesepakbola berusia 31 tahun itu, membuat klub berjuluk Los Blancos tersebut akhirnya berhasil mengalahkan pasukan yang dipimpin oleh Dieter Hecking itu dengan keunggulan agregat 3-2. Melalui performa mengesankan yang ditunjukkan oleh Ronaldo dalam beberapa pertandingan terakhir, membuat seumlah pihak meminta agar sang pelatih mengistirahatkannya, sebagaimana diberitakan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Kondisi tersebut bertujuan untuk membuat mantan pemain Manchester United itu dapat bermain lebih oke lagi di pertandingan-pertandingan penting yang akan dilakoni oleh klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol tersebut dalam sisa musim kompetisi 2015-2016 ini. Akan tetapi, Zidane menyatakan bahwa ia tidak akan memberikan istirahat untuk Ronaldo, dan berjanji bakal terus memainkan pemain pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro tersebut, tidak peduli itu pertandingan besar atau tidak.

“Saya lebih memilih untuk mengistirahatkan Gareth Bale dan Karim Benzema, tetapi saya tidak akan memberi istirahat kepada Ronaldo. Ia tampil sangat bagus dan kami sama sekali tidak memiliki alasan untuk mencadangkan atau menariknya keluar ketika pertandingan tengah berjalan,” tegas Zidane, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas