Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tidak Ada Jaminan Giroud Bertahan di Arsenal Musim Depan

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ujung tombak utama milik klub kebesaran Arsenal, yakni Olivier Giroud, digadang-gadang bakal meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat ini. Walaupun sukses menampilkan permainan yang sangat mengesankan sepanjang musim 2015-2016 lalu dan yang terbaru Giroud juga tampil memukau bersama Tim Nasional Prancis di gelaran Piala Eropa 2016, namun ternyata hal tersebut tidak lantas membuat posisinya aman di skuad utama Meriam London guna mengarungi musim kompetisi 2016-2017 mendatang.

Perwakilan dari pemain yang saat ini berusia 29 tahun itu mengumumkan bahwa pihaknya bakal mempertimbangkan segala kemungkinan apabila nantinya Tim Gudang Peluru memang memiliki rencana untuk melego si pemain yang bersangkutan itu di bursa transfer musim panas 2016 ini. Pada beberapa waktu lalu, sosok Giroud memang kencang dihubung-hubungkan dengan salah satu klub raksasa peserta Serie-A, yakni Napoli.

Mantan ujung tombak Montpellier HSC itu juga dirumorkan bakal dipaketkan sebagai bagian dari tujuan klub berjuluk The Gunners tersebut untuk mendapatkan tanda tangan Gonzalo Higuain dari Napoli. Perwakilan sang pemain menegaskan hingga saat ini masih belum ada kepastian final yang dikeluarkan oleh manager London Merah, yakni Arsene Wenger, mengenai nasib pemainnya, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Sebab itulah, kesempatan untuk menjadi bagian dari skuad Napoli di musim panas 2016 ini pun bisa dikatakan cukup besar. Kendati belum secara sah menjadi pemain klub berjuluk I Partenopei tersebut, perwakilan Giroud membenarkan bahwa pemainnya itu terkesan dengan kota serta kehidupan di Negeri Pizza.

Sebab itulah, sang agen merasa sangat percaya diri bahwa Giroud bakal kerasan jika harus pindah ke Italia untuk bergabung bersama klub yang bermarkas di Stadion San Paolo tersebut di bursa transfer terdekat ini. Walaupun rumor soal nasib pemainnya masih terus mendatangkan tanda tanya besar, sang perwakilan mengklaim bahwa kliennya sama sekali tidak merasa cemas terkait kelanjutan karier ke depannya, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas