Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tidak Berhasil Amankan Jasa Martial, Los Nervionense Incar Tangan Tangan Rashford

AGEN BOLA TERPERCAYA3AGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu klub peserta La Liga, Sevilla dipercaya masih bakal aktif lagi di jendela transfer musim dingin Januari 2017. Klub asal Spanyol yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan itu dirumorkan masih memiliki keinginan untuk mendatangkan sesosok bomber lagi guna untuk mempertajam lini depan mereka.

Pada beberapa waktu lalu, klub asal Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jorge Sampaoli tersebut dirumorkan tertarik untuk mendatangkan winger Mancheser United, sebut saja Anthony Martial, dengan status sebagai pemain pinjaman, tetapi kesepakatan tersebut tidak pernah terjalin. Klub berjuluk Sevillistas akhirnya melakukan pinjaman dengan pihak manajemen Inter Milan untuk meminjam Stevan Jovetic hingga akhir musim 2016-2017 ini dengan preferensi pembelian secara penuh setelah masa peminjama sang pemain berakhir.

Saat ini, kubu Sevilla dirumorkan membidik ujung tombak muda Manchester Merah lainnya. Diberitakan ESPN, Selasa 17 Januari 2017, Sevilla dikabarkan sedang menimang-nimang terkait kemungkinan untuk meminjam jasa Marcs Rashford. Klub berjuluk Los Nervionenses itu memang masih tampil di beberapa kompetisi, yakni La Liga da Liga Champions pada sisi musim 2016-2017 ini. Berita ini dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber ternama Eropa.

Bomber muda Tim Nasional Inggris itu sendiri memang sempat menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang beraksi di atas lapangan hijau. Akan tetapi, dalam periode meriah Premier League pada musim 2015-2016 lalu, Rashford pun mulai sering diberi kesempatan bermain dari Louis Van Gaal (manager Manchester United) kala itu. Sang pemain pun mampu bermain bagus, walaupun dalam sejumlah pertandingan yang diikutinya tersebut lebih sering turun dari bangku cadangan ketimbang menghiasi line up tim.

Untuk bisa tampil di atas lapangan hijau bersama kolega-kolega setimnya, Rashford pun mesti rela dimainkan di posisi yang bukan idealnya karena di geser ke sayap kiri, karena ia kalah bersaing dengan ujung tombak gaek Zlatan Ibrahimovic di lini serang tim. Demikia berita dunia sepakbola terbaru yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas