Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tidak Masuk Dalam Rencananya, The Proffesor Beri Sinyal Kepada Wilshere Untuk Cari Klub Lain

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger, mengindikasikan bahwa Jack Wilshere berpotensi untuk kembali dilepas lagi oleh pihak manajemen klub di bursa transfer Juli-Agustus 2017 ini karena tidak masuk dalam rencana pelatih berpaspor Prancis itu untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 ini.

Pemain pemilik nama lengkap Jack Andrew Garry Wilshere itu sendiri sudah menghabiskan satu musim penuh bareng Bournemouth sebagai pemain pinjaman di sepanjang perhelatan musim 2016-2017 lalu. Kini, si pemain yang bersangkutan itu pun sudah kembali bergabung bersama pasukan yang berbasis di London Utara tersebut.

Akan tetapi, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – tidak memberikan satu posisi utama untuk Wilshere karena kurangnya kepercayaan, kendati sebenarnya sang pemain telah sembuh total dari derita engkel dan saat ini tengah berada dalam kondisi fit 100 persen. Pemain asal Inggris itu sendiri bermain bareng tim Arsenal U-23 pada beberapa waktu lalu. Bukannya bermain apik, pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu justru sentimental dan menerima kartu merah dalam pertandingan yang dimainkan pada awal pekan ini.

Pelatih berusia 67 tahun itu pun berempati terhadap situasi yang saat ini tengah dialami oleh Wilshere, tapi sang pelatih juga mengaku bahwa personel Tim Nasional Inggris itu juga harus tampil secara rutin agar bisa kembali menemukan sentuhan terbaiknya dalam memainkan si kulit bundar, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Saya berempati terhadap Wilshere karena situasi sulit ini yang dialaminya sekarang ini. Apabila ia dapat kembali menemukan sentuhan terbaiknya di atas lapangan hijau dan ia tetap ingin tinggal di Emirates Stadium, maka saya bersedia untuk memberikan satu tempat kepadanya. Akan tetapi, saya pikir tidak ada jaminan bahwa Jack Wilshere dapat tampil secara rutin bareng Arsenal di musim kompetisi 2017-2018 ini,” terang Wenger.

“So, saya rasa akan sangat sulit baginya mendapatkan kesempatan itu di sini dan peluang lebih besar akan ia dapatkan jika bergabung bersama klub lain. Sebab memasuki usia 25 tahun, Wilshere sudah seharusnya tampil secara rutin namun di sini sulit baginya untuk merealisasikan keinginannya tersebut dan saya sarankan kepadanya untuk mencari klub baru sebelum bursa transfer musim panas 2017 ini ditutup. Dia mesti tampil di banyak pertandingan agar dapat kembali ke bentuk permainan terbaiknya,” tandasnya. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas