Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tidak Memiliki Sejarah Di Ajang Liga Champions Membuat City Dipandang Sebelah Mata

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Playmaker andalan milik klub kebesaran Manchester City, sebut saja Kevin De Bruyne, menganggap klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut kerap tidak diperhitungkan lantaran sampai sekarang ini masih belum pernah memenangkan gelar juara Liga Champions. Lebih-lebih, gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Belgia itu mengungkapkan bahwa terdapat sejumlah kalangan yang menganggap Manchester Biru masih belum layak untuk disejajarkan dengan Manchester United yang merupakan rival sekotanya, dan tentunya juga Liverpool yang memiliki sejarah panjang di dunia sepakbola.

Raihan terbaik Manchester City di ajang Liga Champions sejauh ini memamg dapat dikatakan cukup buruk. Selama turut dalam partisipasi turnamen paling bergengsi antarklub Eropa tersebut, klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut hanya mampu melenggang ke fase empat besar saja.

De Bruyne pun menegaskan bahwa klub berjuluk The Citizens tersebut butuh waktu untuk bisa memenangkan ajang paling bergengsi antarklub Benua Eropa tersebut. Klub yang saat ini tengah berada di bawah penangan pelatih Josep Guardiola itu sendiri bakal menjalani pertandingan di pertemuan perdan fase perdelapanfinal Liga Champions melawan AS Monaco, yang akan digelar pada Rabu 22 Februari 2017, dini hari WIB nanti, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Semua orang baru akan berkata bahwa kami adalah klub raksasa jika kami mampu mencapai babak empat besar atau partai final di ajang Liga Champions. Ya, terdapat sejumlah kalangan yang coba membandingkan kami dengan Liverpool dan Manchester United. Tentu saja saat ini kami tidak bisa dibandingkan dengan mereka, karena mereka telah membuat sejarah di ajang Liga Champions sementara kami belum pernah, dan kami menyadari hal tersebut,” terang De Bruyne.

“Saya yakin dalam beberapa musim ke depan, kami akan dipandang sebagai klub yang disegani dalam turnamen Liga Champions. Seiring berjalannya waktu kami akan memenangkan gelar tersebut, percayalah!” pungkas pesepakbola berusia 25 tahun itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas