Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tidak Mendapatkan Jam Terbang Yang Layak Dari Allegri, Gelandang Ini Siap Cabut Dari Juventus Dalam Watu Dekat Ini

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Satu sosok yang besar kemungkinan bakal meninggalkan klub kebesaran Juventus di lantai transfer Juni-Juli 2017 ini ialah Mario Lemina. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, pemain yang berposisi sebagai gelandang sentral itu pun memprotes soal keberadaannya di skuad besutan pelatih Massimiliano Allegri tersebut yang tidak sering diturunkan.

Gelandang berusia 23 tahun itu pun memprediksikan sebelum diawalinya tur pramusim 2017 ini, dia beserta pihak Si Nyonya Tua – julukan Juventus – sudah akan memiliki kesepatan soal kelanjutan karier ke depannya. Khasnya, gelandang andalan Tim Nasional Gabon itu menuturkan bahwa dirinya bakal berbicara dengan pelatih Massimiliano Allegri tersebut nasibnya di J.Stadium.

“Saya rasa sebelum memulai tur pramusim 2017 ini, kami bakal melangsungkan pembicaraan soal masa depan saya ada di mana. Kami bakal duduk dan saling berdiskusi dengan terbuka. Saya dan perwakilan saya akan melakukan pertemuan dengan pihak manajemen klub dalam waktu dekat ini dan membahas yang terbaik untuk masa depan saya, apakah saya akan tetap bersama tim atau justru sebaliknya saya lebih baik pergi dari klub. Sebab, saya ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak, namun hal ini tidak saya dapatkan bersama Juventus. Saya pikir ini normal bagi setiap pemain yang ingin memiliki jam terbang lebih,” ungkap Lemina, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Meski pada akhirnya jadi angkat kaki dari Turin, pemain keturunan Prancis yang pernah bermain untuk Tim Nasional Prancis U-21 itu juga mengakui bahwa dirinya merasa sangat bahagia pernah memiliki kesempatan bermain untuk klub sekelas Juventus. Sebab, setidaknya si pemain yang bersangkutan itu pernah memiliki kesempatan untuk main bareng dengan nama-nama besar dan belajar banyak dari pemain kelas dunia tersebut.

“Saya telah belajar banyak dari pesepakbola-pesepakbola tangguh di skuad Juventus di setiap harinya. Kami sungguh-sungguh punya barisan tengah yang sempurna dengan pemain-pemain hebat macam Claudio Marchisio, Sami Khedira, dan Miralem Pjanic. Ya, tentu saja saya merasa sangat senang bisa berada satu tim dengan mereka, tetapi yang saya butuhkan adalah bermain, bermain, dan bermain, sesuatu yang tidak saya dapatkan di tim ini,” tandas pemain yang didatangkan oleh manajemen Juventus dari Olympique de Marseille pada musim panas 2015 silam itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas