Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tidak Mudah Dapatkan Verratti, Barca Alihkan Bidikannya Kepada Kedua Pemain Ini

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Klub pengoleksi lima gelar Liga Champions yang berasal dari Spanyol, Barcelona saat ini memang sedang bekerja keras dalam urusannya untuk mendatangkan playmaker potensial milik klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Marco Verratti. Akan tetapi, manajemen klub raksasa peserta League One yang bermarkas di Stade Parc des Princes itu sepertinya sengaja untuk menunda pertemuan dalam membahas transfer Verratti menuju ke Estadio Camp Nou pada putaran bursa transfer musim panas 2017 ini.

Menyadari musim 2017-2018 akan segera dilaksanakan, klub berjuluk Los Azulgrana tersebut pun langsung mengalihkan buruan mereka. Sebagaimana diwartakan media Sport, Sabtu 1 Juli 2017, manager baru El Barca, Ernesto Valverde meminta pihak manajemen klub untuk secepatnya melemparkan proposal penawaran kepada Manchester United untuk memboyong Ander Herrera.

Pemain pemilik nama lengkap Ander Herrera Aguera itu sendiri memang mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Manchester Merah sepanjang musim kompetisi 2016-2017 lalu. Personel Tim Nasional Spanyol itu menjelma sebagai gelandang yang mampu mengatur tempo permainan United di lini tengah. Berkat penampilan briliannya, sang gelandang pun didaulat sebagai pesepakbola terbaik Manchester United di edisi 2016-2017 sebagaimana yang dipilih oleh para suporter klub, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Terlepas dari Herrera, rival abadi Real Madrid itu juga berencana untuk mempercantik sektor depan mereka dalam mengarungi musim depan. Los Blaugrana – julukan Barcelona – tengah berupaya untuk memboyong pemain sayap milik Leicester City, yakni Riyad Mahrez.

Ya, Mahrez sendiri memang sudah mengutarakan keinginannya untuk angkat kaki dari King Power Stadium pada musim panas ini. Akan tetapi, Barca bukan satu-satunya klub yang ingin mengamankan jasa winger andalan Tim Nasional Alzajair berusia 26 tahun itu. Pasalnya, Arsenal juga diketahui sangat tertarik untuk mendatangkan Mahrez ke Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

Akan tetapi, tentu saja Barcelona mempunyai pesona lebih daripada Arsenal. Situasi tersebut lantaran Barcelona bakal unjuk gigi di ajang Liga Champions pada musim depan, sedangkan Meriam London tidak ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut. Buruknya, di skuad Barca, pemain pemilik nama lengkap Riyad Karim Mahrez itu mesti berkompetisi dengan Neymar da Silva Santos Junior, Luis Suarez, dan Lionel Messi untuk mengamankan satu pos inti, sementara bersama Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – mantan pemain Le Havre itu memiliki peluang yang sangat besar untuk dijadikan sebagai andalan di setiap pertandingan tim. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas