Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tidak Tampil Bareng Liverpool Di Laga Awal Premier League, Coutinho Justru Diklaim Siap Bermain Bersama Timnas Brasil

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Ya, cerita yang mengisahkan playmaker andalan Liverpool, sebut saja Philippe Coutinho, faktanya sampai sekarang ini masih berlanjut yang seolah tidak ada ujungnya. Sebab, sejak FC Barcelona mengutarakan hasratnya untuk bisa mendatangkan Coutinho, si pemain yang bersangkutan itu pun tampak memperlihatkan keogahannya untuk tampil lagi bareng klub berjuluk The Reds tersebut.

Pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu sendiri bahkan sudah mendesak kubu Liverpool untuk melepas dirinya menuju ke Estadio Camp Nou guna bergabung bersama Barcelona di lantai transfer Juli-Agustus 2017 ini. Akan tetapi, kubu Liverpool selalu enggan untuk menjual gelandang andalannya tersebut, hal itu terjadi karena tidak mendapat persetujuan dari sang peracik strategi Si Merah, sebut saja Jurgen Klopp.

Ujung-ujungnya, muncul sebuah jurang yang cukup curam dengan memisahkan antara gelandang pengatur serangan berusia 25 tahun itu dengan Merseyside Merah. Lebih-lebih, hingga Premier League musim ini memasuki matchday ketiga, sang pemain juga masih belum tampil di satu pertandingan pun bersama Roberto Firmino dan kawan-kawan, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Pada beberapa waktu lalu, The Normal One – julukan Jurgen Klopp – menerangkan kalau Coutinho sedang memiliki masalah kesehatannya akibat cedera yang diderita sang pemain keitka melakoni laga uji coba dalam rangka pramusim. Akan tetapi, jelang jeda internasional, pemain yang juga mampu bermain sama apiknya ketika diposisikan sebagai winger itu justru diklaim memiliki kondisi fisik yang sangat oke dan siap tampil di laga terdekat oleh tim medis yang berasal dari Brasil, sebut saja Rodrigo Lasmar.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 10 di Liverpool itu pun diklaim siap tampil bersama Tim Nasional Brasil di fase penyisihan Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Tim Nasional Ekuador. Perihal itu pun tiba-tiba membuat seluruh elemen Liverpool terkejut. Lebih-lebih, terdapat sebagai elemen Liverpool yang menyatakan bahwa Coutinho selama ini hanya berpura-pura cedera karena keengganannya bermain untuk klub yang telah membesarkan namanya itu.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis internasional Brasil, Philippe Coutinho tidak mengalami cedera dan siap bermain bersama Tim Nasional Brasil di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Ekuador,” terang Lasmar selaku dokter medis internasional Brasil, sebagaimana dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas