Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tiga Rival Bryant di Atas Lapangan

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Salah seorang legenda basket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, tampaknya tak pernah memiliki pesaing tetap selama menjalani kariernya sebagai player. Shooting guard dari Philadelphia ini menyatakan bahwa ia tak menjadikan pemain lain sebagai pesaing utama atau rival. Pernyataan ini sempat diungkapkan pemain 37 tahun tersebut pada tahun 2016 yang lalu.

Pemain basket yang baru saja mengumumkan akan pensiun ini mengatakan bahwa ia tak memiliki saingan. Seperti yang dikutip dari ESPN FC, legenda basket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, juga menambahkan bahwa sejujurnya ia memberi perlakuan pada setiap pemain tanpa ada perbedaan.

Meski demikian, legenda basket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, bukan berarti tak pernah berhadapan dengan para pemain hebat selama 19 tahun berkarier di dunia olah raga tersebut. Menurut CNN Indonesia, terdapat 3 orang pemain basket yang menjadi lawan terberat pria kelahiran 23 Agustus 1978 tersebut. Tiga nama tersebut adalah sebagai berikut :

1. LeBron James :

Legenda basket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, bermain di posisi yang berbeda dari LeBron James. Karena hal inilah akhirnya mereka saling menjaga pertahanan satu sama lain. Meski demikian, terdapat beberapa kali kesempatan keduanya berduel.

2. Shaqquille O’Neal :

Sejak pertama kali Kobe Bryant dan Shaqquelle O’Neal bermain bersama pada ajang LA Lakers, hubungan keduanya sudah tampak seperti rival dalam tim yang sama. O’Neal dan beberapa rekannya menganggap aksi Bryant terlalu arogan saat latihan maupun bertanding. Mereka tak pernah menjadi teman baik.

3. Michael Jordan :

Sering kali pemain basket legenda tim Chicago ini dibandingkan dengan Bryant. Jordan lebih menganggap legenda basket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, sebagai sahabat, bukan lawan meskipun terkadang gerakannya dicuri. Misalnya saja seperti menjulurkan lidah dan gaya menahan di udara dengan melakukan fade away.

Tak hanya itu, puisi pernyataan pensiun Bryant mirip dengan surat perpisahan Jordan. Meski demikian, pria tersebut menyatakan bahwa dirinya menyukai Kobe, bahkan sering berbincang-bincang. Meski terkadang mencuri gerakannya, namun ia tetap mencintai pebasket tersebut seperti saudaranya sendiri. Demikian berita dunia basket terpopuler yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar Olahraga yang dikenal dengan sebutan NBA tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas