Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tim Gudang Peluru Berniat Rekrut Bacca Pada Januari 2017

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub elite peserta Premier League yang berbasis di London Utara, Arsenal dirumorkan memiliki keinginan untuk mendatangkan ujung tombak andalan milik klub kebesaran AC Milan, sebut saja Carlos Bacca. Meriam London – julukan Arsenal – berencana untuk mendapatkan jasa bomber andalan Tim Nasional Kolombia itu pada bursa transfer musim dingin 2017 nanti.

Pemain pemilik nama lengkap Carlos Arturo Bacca Ahumada itu bisa dikatakan adalah sosok yang kerap dihubung-hubungkan dengan transfernya menuju ke Negeri Ratu Elizabeth. Selain Tim Gudang Peluru, klub peserta Premier League lainnya yang juga berbasis di London, sebut saja West Ham United, juga dikabarkan memiliki keinginan untuk memperkuat lini depan mereka dan mendatangkan pesepakbola 30 tahun silam tersebut pada bursa transfer Juni-Juli 2017 mendatang dinilai sebagai solusi tepat.

Walaupun hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak satu kali saja dari delepan laga terakhirnya bersama klub raksasa Serie-A yang bermarkas di San Siro tersebut, namun si pemain yang bersangkutan itu tetap menjadi tujuan dari incaran sederetan klub-klub papan atas peserta Premier League. Berita ini dihembuskan The Sun yang dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA

Masih berdasarkan sumber yang sama, manajemen klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut dirumorkan sudah mulai menapaki pembicaraan secara personal dengan Bacca. Klub raksasa peserta Premier League berjuluk The Gunners tersebut pun berharap bisa mendatangkan mantan ujung tombak andalan Sevilla itu dengan harga sebesar 20 juta poundsterling pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 nanti.

London Merah mengaku benar-benar begitu terpesona dengan kualitas menyerang yang ditunjukan oleh Bacca usai melalui sederetan penampilan memukau saat mulai memutuskan untuk memperkuat klub Benua Biru yang dimulai dari Club Brugge, Sevilla, dan kini bersama AC Milan. Carlos Bacca sendiri saat ini memang merupakan sosok ujung tombak yang sangat menakutkan bagi para pemain lawan. Ia dianggap sebagai penyerang yang mampu mencetak gol dalam situasi tersulit sekalipun. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas