Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tim Gudang Peluru Lempar Tawaran Kepada Barcelona, Rafinha : Saya Tidak Menutup Kemungkinan Untuk Bergabung Bersama Klub Manapun!

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Juara bertahan FA Cup, Arsenal saat ini dirumorkan tengah membidik salah satu pemain milik klub kebesaran Barcelona, sebut saja Rafael Alcantara, yang akan coba didatangkan menuju ke Emirates Stadium pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Menurut berita yang diturunkan oleh situs resmi Sky Sports, Sabtu 22 Juli 2017, pemain yang akrab disapa Rafinha tersebut mendapat tawaran dari manajemen klub besutan Arsene Wenger dengan banderol senilai 30 juta euro.

Dirumorkan, pemain pemilik nama lengkap Rafael Alcantara Do Nascimento itu memiliki keinginan untuk angkat kaki dari klub raksasa asal Katalunya tersebut karena selalu menjadi pemain yang menghangati bangku cadangan saja dan jarang diturunkan sejak awal menit pertandingan. Untuk musim kompetisi 2016-2017, gelandang berusia 24 tahun itu hanya bermain di 28 pertandingan saja, namun mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali dan mencatatkan delapan assist-nya untuk klub berjuluk Los Blaugrana tersebut di pentas La Liga.

Rafinha sendiri berujar bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk bergabung bersama klub manapun di musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Gelandang Tim Nasional Brasil itu juga mengatakan pada saat ini dirinya hanya akan fokus untuk menyembuhkan cedera yang dideritanya pada beberapa waktu lalu, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Saya tegaskan, saya tidak menutup kemungkinan untuk menjadi bagian dari skuad manapun untuk musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Namun, tidak ada yang tahu masa depan akan seperti apa dan mungkin hanya Tuhan yang tahu, kita lihat saja apa yang akan terjadi sebelum bursa transfer musim panas 2017 ini resmi ditutup. Kini, saya adalah pemain milik Barcelona dan hal yang paling penting sekarang ini ialah berjuang untuk penyembuhan cedera lutut yang menimpa saya,” terang Rafinha.

“Segalanya bisa saja terjadi di setiap bursa transfer pemain. Tentu saja ada pemain yang datang dan ada juga pemain yang pergi di setiap klub ketika putaran jendela transfer resmi dibuka dan sekali lagi kita lihat saja apa yang akan terjadi pada masa depan saya. Saya tidak pusingkan itu, karena saya membuka peluang kepada setiap klub dan saya yakin pasti ada klub yang tertarik untuk menggunakan jasa saya di musim depan,” lanjutnya.

The Gunners – julukan Arsenal – memang memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendatangkan Rafinha pada putaran bursa transfer musim panas 2017 ini. Dikabarkan, Tim Gudang Peluru akan menyertakan Hector Bellerin demi memuluskan rencana mereka mendapatkan jasa gelandang keturunan Spanyol itu sebagai bagian dalam kesepakatan transfer ini. Ya, seperti diketahui, Barcelona memang sangat menginginkan Bellerin untuk berada di dalam skuad mereka untuk musim depan. Itu artinya, kesepakatan yang melibatkan dua pemain ini akan segera terjalin karena kedua klub sama-sama menginginkan pemain yang bersangkutan itu untuk berada di dalam skuad mereka untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas