Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tim Gudang Peluru Masih Berupaya Rekrut Griezmann Dari Genggaman Los Colchoneros

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara, sebut saja Arsenal, rumornya hingga saat ini masih terus berupaya untuk mendatangkan ujung tombak berkaki kidal yang menjadi predator maut di lini depan Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann. Klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium itu kelihatannya memang benar-benar begitu serius dengan hasrat mereka sampai-sampai berani menjanjikan pesepakbola 25 tahun silam tersebut dengan beberapa penawaran yang tentunya tidak mudah untuk ditolak namun tidak disebutkan dalam artikel ini.

Sosok berpaspor Prancis yang merupakan top skor di ajang Piala Eropa 2016 bersama Tim Nasional Prancis itu memang diketahui sempat kencang dirumorkan akan hengkang dari kompetisi La Liga pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 dalam beberapa bulan belakangan. Pada beberapa waktu lalu, klub raksasa Premier League lainnya, Manchester United diketahui memang sempat mengajukan penawaran kepada Griezmann dengan gaji sebesar 220 ribu poundsterling per pekannya.

Seperti diwartakan situs resmi Sportsmole yang dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA, Minggu 8 Januari 2017, sang peramu taktik Meriam London, Arsene Wenger kelihatannya tengah memengaruhi sosok yang didatangkan oleh Atletico dari Real Sociedad pada musim panas 2014 itu agar bersedia untuk hengkang dari Vicente Calderon dalam waktu dekat ini. Pada beberapa bulan lalu, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – diketahui juga sempat mendekati si pemain yang bersangkutan itu ketika perhelatan ajang Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan di negara mereka, tapi berakhir dengan kekecewaan karena tidak ada tanggapan positif dari Griezmann sendiri.

Griezmann sendiri dirumorkan mempunyai klausul penjualan dengan harga yang berkisar di angka 86 juta poundsterling. Harga tersebut memang lebih tinggi dua kali lipat dengan rekor transfer Arsenal yang sepanjang sejarah hanya mencatatkan 38,2 juta poundsterling ketika disetorkan oleh klub kepada pihak manajemen Real Madrid ketika mendatangkan Mesut Ozil pada musim panas 2013 silam.

Terlepas dari itu, The Gunners – julukan Arsenal – dipastikan tidak akan mudah mendapatkan jasa Griezmann karena mereka bukan satu-satunya klub yang melakukan negosiasi kepada pihak manajemen Atletico untuk memboyong sang pemain. Selain itu, Griezmann sendiri sudah beberapa kali mengungkapkan bahwa dirinya akan bertahan di La Liga dan baru akan mempertimbangkan hengkang dari klub jika pelatih Diego Simeone tidak lagi menangani klub. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas