Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tim Gudang Peluru Siap Tebus Striker Dortmund Seharga 53 Juta Pounds Untuk Antisipasi Kepergian Sanchez

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Bilur-bilur soal kelanjutan karier sepakbola profesionalnya Alexis Sanchez untuk ke depannya bersama klub kebesaran Arsenal saat ini memang santer dispekulasikan keberadaannya. Kendati begitu, kesebelasan partisipan Premier League asal Inggris yang berbasis di London Utara tersebut mengakui bahwa pihaknya kini sedang menyusun sebuah rencana untuk mengantisipasi hal yang paling buruk bila striker ganas berkebangsaan Cile itu pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Meriam London – julukan Arsenal – rumornya membuat pergerakan yang cukup mengejutkan kalangan pecinta si kulit bundar dengan melemparkan proposal penawaran senilai 53 juta poundsterling kepada kubu Borussia Dortmund dengan maksud bisa memboyong Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Perihal itu dilakukan usai Arsene wenger selaku manager Arsenal mengakui bahwa dirinya sangat cemas dengan rumor transfer Sanchez ke klub lain dalam putaran bursa transfer kali ini. Hasilnya, manager yang saat ini berusia 68 tahun itu pun sedang berusaha keras untuk merampungkan kesepakatan kepindahan Aubameyang menuju ke Emirates Stadium dalam waktu dekat ini.

Pemain pemilik nama lengkap Alexis Alejandro Sanchez Sanchez itu sendiri memang sedang menjadi bidikan klub-klub elite peserta Premier League sejak dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini. Manchester United dan Manchester City menjadi dua kesebelasan yang tertarik untuk mendatangkan pemain serba bisa berusia 29 tahun itu menuju ke markas mereka masing-masing, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Adapun, klub sekota Liverpool, Everton saat ini juga sedang mencoba untuk merampungkan kata sepakat dengan harga senilai 20 juta poundsterling untuk memboyong The Walcott dari Arsenal dalam beberapa hari ke depan. Pemain lincah berkebangsaan Inggris itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat timnya secara mengejutkan takluk dengan skor 1-2 di tangan klub sekelas Bournemouth yang terjadi pada akhir pekan kemarin.

Ketidakmampuannya menembus ke dalam starting line up Arsenal racikan Arsene Wenger, pun membuat klub asal Merseyside Biru tersebut semakin pede untuk mendatangkan Walcott ke klub mereka demi menatap sisa musim kompetisi 2017-2018 ini. Rencananya, Everton hanya ingin mendatangkan Walcott dengan status sebagai pemain pinjaman selama enam bulan terlebih dahulu dan baru akan mempermanenkan statusnya di musim panas 2018 mendatang dengan nominal transfer yang telah disebutkan di atas.

Seperti yang telah diketahui, kini klub berjuluk The Gunners tersebut seakan tengah berada di sebuah jurang yang sangat dalam usai hanya mampu menempati posisi ke-6 pada tabel klasemen sementara Premier League 2017-2018. Arsenal hanya mampu mengumpulkan 39 poin saja dari 23 pertandingan yang sudah mereka lakoni sejauh musim ini berlangsung. Mereka tertinggal 23 angka dari Manchester City yang duduk nyaman di posisi puncak klasemen sementara. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas