Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tim Gudang Peluru Siapkan 50 Juta Pounds Untuk Bajak Icardi Dari Pangkuan Inter

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Apabila dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya di liga domestik yang bernama Premier League, kesibukan yang dilakukan oleh klub kebesaran Arsenal di lantai transfer musim panas 2016 ini memang tidak begitu menggigit. Akan tetapi, klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut bersedia untuk mengucurkan uang fantastis dalam nominal besar guna merekrut sosok pemain berlabel bintang di pasar transfer terdekat ini.

Sosok yang diinginkan itu ialah penyerang andalan sekaligus kapten klub kebesaran Inter Milan, sebut saja Mauro Icardi. Lebih-lebih sebagaimana yang diwartakan Daily Star, Senin 1 Agustus 2016, klub elite Premier League yang berbasis di London Utara tersebut bersedia mengeluarkan uang senilai 50 juta poundsterling untuk diajukan kepada pihak manajemen Inter dengan harapan dapat membawa pesepakbola berusia 23 tahun itu keluar dari Giuseppe Meazza dalam waktu dekat ini.

Sebenarnya sasaran utama klub berjuluk The Gunners tersebut adalah ujung tombak andalan Olympique Ltonnais, sebut saja Alexandre Lacazette. Namun, baru-baru ini proposal penawaran yang disodorkan oleh Meriam London pun ditolak mentah-mentah oleh pihak manajemen klub yang bermarkas di Parc Olympique Lyonnias tersebut, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

London Merah pun melihat pemain pemilik nama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero tersebut sebagai pilihan lain yang paling tepat sebagai sosok bomber yang mesti dilabuhkan ke Emirates Stadium di bursa transfer kali ini. Walaupun demikian, upaya yang dilakukan oleh Arsenal dalam urusan mengamankan tanda tangan bomber muda Tim Nasional Argentina itu menemui batu sandungan. Sebab, klub raksasa Serie-A, Napoli diketahui juga sangat ingin mendapatkan jasa sang pemain untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang pada beberapa waktu lalu memutuskan untuk bergabung bersama Juventus.

Klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Arsene Wenger itu memang membutuhkan ujung tombak tajam menyusul penampilan Olivier Giroud yang biasa-biasa saja sepanjang periode 2015-2016 lalu. Penyerang Tim Nasional Prancis berkaki kidal itu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 16 kali dalam 38 pertandingan yang dilakoninya bersama Arsenal di liga domestik, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas