Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Titik Balik Terlemah Dikubu Arsenal

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub Arsenal sejatinya telah memulai musim 2015-2016 dengan berbagai catatan yang sangat impresif. Bahkan skuad Meriam London mampu membuat juara bertahan musim lalu Premier League, Chelsea bertekuk lutut ketika saling bertemu dalam pertandingan bertajuk Community Shield. Eden Hazard dan rekan-rekan setimnya harus mengakui kehebatan para pemain London Merah pada laga tersebut.

Akan tetapi performa penampilan impresif tersebut ternyata tidak berjalan dengan mulus ketika mereka melewati musim 2015-2016. Klub asal London Utara itu kembali mengulangi segala kesalahan yang selalu mereka lakukan di setiap pekannya, yakni inkonsistensi. Melempemnya penampilan para pemain pasukan Arsene Wenger tak luput dari beberapa kekalahan yang sangat memalukan, di lanjutan FA Cup saat bertemu Watford tim asuhan Wenger harus mengakui kehebatan pasukan Quique Flores dengan skor 0-2.

Meriam London sempat berada di puncak klasemen sementara musim ini, tapi kini tim arahan Arsene Wenger tersebut justru terpaut 11 angka dengan klub Leicester City. Setelah melihat kondisi tersebut lantas langsung mendapatkan tanggapan dari salah satu pemain legendaris mereka, yakni Charlie Nicholas. Menurut Nicholas performa Arsenal musim ini tak lain adalah tidak percaya diri antarpemain di setiap kompetisi yang telah mereka lakoni sepanjang musim ini.

Dirinya bahkan menilai terdapat satu sosok pemain yang menjadi kelemahan terbesar yang kini dimiliki oleh The Gunners- julukan Arsenal- di awal musim ini. Pemain tersebut adalah Laurent Koscielny yang dinilai peria berusia 54 tahun itu yang menjadi titik balik kelemahan London Merah musim 2015-2016. Pasalnya kini Arsenal kerap mengalami kekalahan yang sangat memalukan bahkan di depan publiknya sendiri setelah bertemu Watford di ajang FA Cup. Dari situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

” Sebagaimana seorang penggemar Arsenal, saya tak pernah puas melihat apa yang telah ditunjukkan pemain bertahan mereka seperti Laurent Koscielny yang berposisi di lini belakang. Mungkin banyak yang menilai dirinya adalah salah satu pemain terbaik di sini, tetapi menurut saya Laurent tidak mempunyai kualitas untuk bertahan di klub ini,” ungkap Nicholas, seperti dikutip Goal, Selasa 15 Maret 2016.

” Bahkan di awal musim ini, saya belum banyak melihat sesuatu yang positif dari performa penampilan Laurent. Saya justru menilai dengan kahadirannya di skuad tim ini merupakan titik balik yang paling lemah dan bisa dieksploitasi para pemain depan lawan,” tuntas pemain Arsenal tahun 1983 hingga 1987 tersebut, seperti mengutip dari AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas