Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tolak Berkarier Di Inggris Bersama Manchester Merah, Pemain Ini Lebih Memilih Berseragam Barca Atau Madrid

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Pemain muda berposisi sebagai juru gedor yang saat ini tengah mengadu nasib di klub kebesaran Juventus, sebut saja Paulo Dybala, dilaporkan sama sekali tidak memiliki keinginan untuk berkarier di Inggris dengan memperkuat klub pemilik sejarah panjang di persepakbolaan dunia, yakni Manchester United. Pesepakbola 23 tahun silam tersebut lebih memilih untuk bergabung bersama klub kebesaran Barcelona atau Real Madrid jika memang harus meninggalkan Juventus di masa yang akan datang.

Pada beberapa waktu lalu, The Red Devils – julukan Manchester United – memang sedang mencari figur suksesor dari diri Zlatan Ibrahimovic. Mantan sekaligus kapten Tim Nasional Swedia itu memang bisa dikatakan sudah hamoir habis karena telah memasuki usia senja dan masa baktinya tercatat bakal kadaluarsa pada musim panas 2018 mendatang. Klub peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Jose Mourinho itu pun dikabarkan benar-benar begitu tertarik untuk menandatangani Dybala sebagai suksesor pemain berjuluk Ibracadabra tersebut di masa yang akan datang.

Sebagaimana diwartakan Cope yang dilansir Agen Bola Terpercaya, Rabu 1 Februari 2017, pemain pemilik nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu sama sekali tidak tertarik untuk berkarier di Negeri Ratu Elizabeth. Si pemain yang bersangkutan itu hanya ingin memperkuat duo klub elite La Liga, yakni Barcelona atau Real Madrid. Hal itu pun baru akan terjadi apabila jasanya sudah tidak lagi dibutuhkan oleh klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut.

Ya, memang bukan cerita baru lagi jika Barca dan El Real merupakan pengagum berat akan bakat yang dimiliki oleh Dybala. Semenjak direkrut oleh manajemen Juve dari klub sesama peserta Serie-A, Palermo, penyerang muda Tim Nasional Argentina itu sudah membukukan 67 pertandingan dengan sukses mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 31 kali dan sumbangan 13 assist-nya untuk klub yang kini berada di bawah arahan pelatih Massimiliano Allegri tersebut sejauh ini.

Hasil dari pernyataan yang dilontarkan oleh Dybala, klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut pun harus melupakan mimpi mereka untuk bisa menggunakan servis sang pemain. Manchester Merah juga dihantui dengan fakta bahwa mereka telah gagal menyatukan kembali duet antara Dybala dengan Paul Pogba. Sekadar diketahui, Pogba memang pernah bermain bersama Dybala di Juventus sebelum bergabung dengan United pada musim panas 2016 lalu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas