Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tolak Perpanjang Kontrak Bersama Man United, De Gea Siap Main Bareng PSG Dalam Waktu Dekat Ini

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Ya, memang bukan cerita baru lagi kalau penjaga gawang nomor satu kepunyaan Manchester United, yakni David De Gea, disebut-sebut akan angkat kaki dari klub besutan Jose Mourinho tersebut. Perihal tersebut sudah santer terdengar sejak beberapa periode transfer terakhir dan berlanjut hingga jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu.

Pada periode transfer terakhir, juara bertahan La Liga, Real Madrid, merupakan klub yang ingin dituju oleh De Gea. Bahkan, klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol itu sudah terang-terangan dengan menyampaikan hasratnya untuk memboyong penjaga gawang berusia 27 tahun itu.

Tetapi sekarang ini, penjaga gawang pemlik nama lengkap David De Gea Quintana itu sudah mengubah pikirannya yang semula ingin bergabung bersama Real Madrid, kini berubah haluan dengan menjadikan klub lain sebagai pelabuhan berikut dalam karier sepakbola profesionalnya. Berdasarkan berita yang diliput media kenamaan Don Balon, Senin 22 Januari 2018, De Gea memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa menjadi penjaga gawang utama di klub kebesaran Paris Saint Germain.

Bahkan, masih berlandaskan sumber yang sama, De Gea sudah menyampaikan kehendaknya untuk meninggalkan Old Trafford. Penjaga gawang nomor satu pengganti Iker Casillas di Tim Nasional Spanyol itu sudah membulatkan tekadnya untuk hengkang dari Manchester Merah usai musim 2017-2018 ini berakhir atau lebih tepatnya pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang.

Hasrat De Gea untuk bisa menjadi bagian dari skuad Paris Saint Germain lantaran ingin berada satu tim dengan sederetan pesepakbola berlabel bintang yang menghuni klub kebanggaan Prancis tersebut. Maklum saja, klub berjuluk Les Parisiens tersebut baru saja sukses melabuhkan Neymar da Silva Santos Junior dari klub raksasa peserta La Liga, yakni Barcelona, tepatnya pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Lebih-lebih, sang penjaga gawang yang memiliki durasi kontraknya di Old Trafford hingga musim panas 2019 mendatang itu dirumorkan enggan menandatangani perpanjangan masa baktinya bersama klub berjuluk The Red Devils tersebut. Walaupun Manchester Merah sudah berupaya untuk mengajukan perpanjangan kontrak anyar yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Keinginan De Gea pun mendapat sambutan positif dari kubu PSG. Ya, manajemen klub yang bermarkas Stade Parc des Princes itu rumornya juga memiliki keinginan untuk menggunakan jasa penjaga gawang berusia 27 tahun itu yang akan coba didatangkan pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Maklum saja, PSG sendiri diketahui sudah gagal mendatangkan penjaga gawang andalan milik Atletico Madrid, sebut saja Jan Oblak.

Klub raksasa partisipan League One yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Unai Emery itu sendiri dikabarkan sudah melemparkan beberapa penawaran yang dilayangkan kepada pihak manajemen Los Colchoneros – julukan Atletico Madrid – untuk merekrut Oblak. Proposal penawaran perdana yang diberikan oleh kubu PSG kepada klub besutan Diego Simeone itu dimulai dengan banderol sebesar 88 juta pounds.

Akan tetapi, untuk mendatangkan De Gea, Paris Saint Germain diyakini hanya akan mengeluarkan dana sebesar 60 juta pounds saja karena harga pasar De Gea memang di angka tersebut. Dengan nominal tersebut, PSG pun berharap transfer eks kiper Atletico itu ke Prancis tidak menemui hambatan berarti. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dinukil Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas