Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tony Parker Optimis Pau Gasol Dapat Gantikan Tim Duncan

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sejak tahun 1997, ini adalah pertama kalinya San Antonio Spurs tak diperkuat oleh legenda basket mereka, Tim Duncan. Padahal kompetisi NBA musim 2016/2017 akan segera dimulai. Meskipun demikian, Tony Parker tetap optimis bahwa Pau Gasol bisa menjadi alternatif pengganti peran Tim Duncan dalam tim.

Informasi berita dunia basket, semenjak Tim Duncan memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim lalu, tim Spurs memang bergerak cepat untuk segera mencari pemain yang mampu mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Tim Duncan. Akhirnya nama pemain yang mereka pilih adalah Paul Gasol. Paul Gasol merupakan forward asal Spanyol yang pernah meraih dua gelar NBA bersama dengan Los Angeles Lakers dan Kobe Bryant pada tahun 2009 dan 2010 lalu.

Hal yang dipertimbangkan saat pemilihan Paul Gasol sebagai pengganti posisi Tim Duncan adalah karena penampilan yang cukup impresif yang mampu diberikan oleh Paul Gasol selama berlaga di NBA. Setidaknya, Paul Gasol memiliki rata-rata 18,2 poin serta 9,5 rebound selama 16 musim terakhir ketika ia bermain di ajang NBA. Bahkan, musim lalu saat masih membela Chicago Bulls, pemain yang saat ini berusia 36 tahun tersebut mampu mencatat rekor rata-rata 16,5 poin dan 11,0 rebound. Penampilan menakjubkan yang diberikan oleh pria yang sudah tak muda lagi tersebut berhasil menjadikan dirinya mendapatkan rating 84 di game populer untuk basket, NBA 2K17, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Kami sangat beruntung bisa mendapatkan tanda tangan Pau,” ungkap Tony Parker seperti yang dilansir dari Omnisport pada Rabu (21/9) lalu.

“Pau Gasol adalah pemain yang sangat tangguh. Ia selalu dominan di tiap permainan. Saya yakin ia juga akan mudah beradaptasi di Spurs dan mungkin akan melakukan apa yang dulu pernah Tim Duncan lakukan untuk memberikan kemenangan pada Spurs,” lanjutnya

Informasi berita dunia basket, langkah yang ditempuh oleh Spurs memang menjadi salah satu langkah paling tepat pasca hengkangnya Tim Duncan. Hal ini karena apabila Spurs tak menemukan pemain yang berkualitas, bisa dipastikan mereka akan mengalami kesulitan dalam memberikan permainan yang konsisten di setiap pertandingan. Demikian berita dunia basket terbaru yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas