Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Tottenham Tertarik Datangkan Zaha Untuk Gantikan Lamela

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Klub asal Inggris peserta Premier League yang kini tengah naik daun, Tottenham Hotspur, rumornya memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan winger milik Crystal Palace, sebut saja Wilfried Zaha. klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut kagum dengan penampilan mengesankan yang ditunjukan oleh bintang Tim Nasional Pantai Gading itu di hampir semua laga yang ia lakoni bersama Palace.

Seperti diwartakan situs resmi Sportsmole, Senin 30 Januari 2017, sang peracik strategi Tottenham, Mauricio Pochettino, rumornya sudah meminta manajemen klub untuk melayangkan proposal penawaran kepada kubu Crystal Palace dengan banderol senilai 25 juta poundsterling guna untuk mendapatkan jasa pesepakbola berusia 24 tahun itu dalam waktu dekat ini. Klub berjuluk The Lilywhites tersebut dikabarkan akan berupaya untuk mendatangkan pemain pemilik nama lengkap Dazet Wilfried Armel Zaha itu sebelum bursa transfer musim dingin Januari 2017 resmi ditutup.

Pelatih pemilik nama lengkap Mauricio Roberto Pochettino itu sendiri rumornya terus memonitori pertumbuhan Zaha sebelum si pemain yang bersangkutan pulang ke negaranya untuk memperkuat Tim Nasional Pantai Gading di turnamen Piala Afrika 2017. Walaupun begitu, upaya keras yang dilancarkan oleh Tottenham pun dipercaya akan menemui batu sandungan besar lantaran klub berjuluk The Eagles tersebut tidak bakal membiarkan bintangnya pergi begitu saja. Berita ini dikutip Agen Bola Terpercaya.

Klub peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Sam Allardyce itu sendiri memiliki keinginan untuk memperpanjang kontrak Zaha. Kini sang pemain masih terikat kontrak bersama klub yang bermarkas di Selhurst Park tersebut hingga musim panas 2020 mendatang. Meski begitu, klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut ngebet merekrut Zaha untuk memperkuat tim mereka usai Erik Lamela menderita cedera parah pada beberapa pekan lalu.

Sebagai tambahan, hingga saat ini pihak Spurs sendiri masih belum dapat memastikan terkait berapa lama Lamela akan absen memperkuat tim. Lamela sendiri kini tengah menjalani proses operasi dan diyakini akan membutuhkan waktu yang lama untuk proses pemulihan. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit budar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas