Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Transfigurasi Krusial Tim Gudang Peluruh di Bawah Kepemimpinan The Proffesor!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sang peracik strategi klub kebesaran Arsenal, sebut saja Arsene Wenger, bakal diselimuti hari yang sangat bersejarah dalam karier kepelatihannya yang akan terjadi pada 1 Oktober 2016 nanti. Hari itu pun bertepatan dengan dua dekade selama karier kepelatihannya sebagai arsitek klub raksasa Premier League yang berbasis di London Utara tersebut. Tentu saja sudah banyak hal-hal yang terjadi dengan kubu Meriam London di era kepemimpinan pelatih berpaspor Prancis itu.

The Proffesor – julukan Arsene Wenger – memang dikenal sebagai figur yang bukan hanya membangun skuad saja di lapangan hijau, namun ia juga benar-benar ikut terlibat dalam tanggung jawab mengenai kondisi finansial klub. Sang pelatih selalu berupaya keras dalam urusan menjaga Tim Gudang Peluru untuk menghindari kebangkrutan dan bahkan saat klub sedang berupaya untuk mendirikan markas baru yang jauh lebih besar dari sebelumnya yang mana hal itu pun memaksa mereka harus melakukan pengiritan.

Wenger menjelaskan bahwa klub berjuluk The Gunners tersebut dahulu kala bisa dikatakan adalah sebuah perusahaan yang tidak begitu besar. Akan tetapi, manager yang saat ini berusia 66 tahun itu pun memastikan bahwa London Utara sekarang ini adalah salah satu perusahaan sepakbola terbesar di Negeri Ratu Elizabeth dengan bukti nyata mereka selalu membuka sejumlah lowongan untuk para pekerja, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saat saya tiba ke sini (Arsenal), klub ini hanya mempekerjakan sebanyak 80 orang saja. Kini Arsenal memiliki total 600 orang pekerja. Kami menjelma menjadi salah satu perusahaan modern terbesar di Negeri Ratu Elizabeth dan bisa dikatakan adalah jajaran yang benar-benar begitu bersistem,” jelas Wenger.

“Kini saya sama sekali tidak dapat mengenali ataupun mengingat nama-nama seluruh insan yang berada di Arsenal. Dahulu kala, saya masih dapat menegur seluruh insan yang ada di sini bahkan saya masih mengenali nama mereka satu persatu, tentu saja ini sangat berbeda dengan awal kedatangan saya ke sini. Kala itu, kami terlihat seperti perusahaan kecil yang baru akan berjalan karena kami tidak mempunyai pusat pelatihan tetapi kami punya sebuah universitas. Kami semua juga mesti mengantre lapangan dengan seluruh mahasiswa di dini pada hari Rabu waktu setempat agar bisa melakoni sesi latihan kami, karena mahasiswa juga akan menggunakan lapangan untuk berolahraga, dan itu merupakan masa-masa sulit dan terburuk bagi kami semua, tetapi tentu saja berbeda dengan sekarang ini,” lanjutnya.

“Kini kami sudah tidak sama lagi. Dahulu kala kami merupakan sebuah lembaga yang melakukan segala sesuatunya dengan ala tradisional, sekarang kami merupakan sebuah perusahaan yang menjalankan segala sesuatunya dengan struktur modern,” tutup pelatih yang datang ke Arsenal pada tahun 1996 silam itu, sebagaimana dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas