Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tuai Dua Hasil Minor Di Liga Domestik Secara Beruntun, Barcelona Siap Buat Perhitungan Di Panggung Liga Champions

AGEN BOLA TERPERCAYA2AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, raihan yang sangat mengecewakan pun mesti kembali diterima oleh klub kebesaran Barcelona. Setelah dipermalukan oleh kesebelasan Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-31 yang berlangsung di Estadio Camp Nou pada akhir pekan lalu, sekarang klub yang diarsiteki oleh Luis Enrique tersebut pun harus kembali tersakiti untuk kedua kalinya secara beruntun usai dibenamkan oleh klub sekelas Real Sociedad.

Lionel Messi dan kawan-kawan pun dipaksa untuk mencicipi pahitnya pil setelah menuai hasil minor dengan skor 0-1 atas tuan rumah Sociedad di laga lanjutan La Liga musim 2015-2016 ini matchday ke-32 yang berlangsung di Estadio Anoeta pada Minggu 10 April 2016, dini hari WIB. Walaupun begitu, pemain belakang tangguh Azulgrana, Gerard Pique memastikan bahwa dirinya beserta rekan-rekan setimnya masih tetap bahkan sangat yakin akan menyabet mahkota juara liga domestik pada musim 2015-2016 ini.

Bek andalan Tim Nasional Spanyol tersebut juga memastikan kalau kesebelasannya sudah melupakan hasil buruk yang mereka dapatkan di kompetisi La Liga dalam dua laga terakhir secara beruntun dan menyatakan akan siap bermain sebaik mungkin pada pertandingan berikutnya. Di partai berikutnya, armada klub asal Katalunya tersebut bakal melakukan lawatan mereka ke Estadio Vicente Calderon guna menghadapi tuan rumah Atletico Madrid di laga lanjutan pertemuan kedua fase delapan besar Liga Champions musim 2015-2016, pada Kamis 14 April 2016, dini hari WIB nanti, seperti dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Dua kekalahan tidak akan membuat kami kehilangan gelar, dan saya berani menjamin itu. Saya dan rekan-rekan memiliki kepercayaan diri yang begitu tinggi akan mampu bermian sempurna di panggung Liga Champions yang merupakan pertandingan selanjutnya kami. Laga tengah pekan nanti merupakan laga yang begitu krusial sejauh musim ini bergulir. Ya, memang benar kami tidak memperoleh tambahan poin di dua laga terakhir La Liga, tetapi yang pasti saat ini kami masih tetap berada di puncak klasemen sementara, dan mulai sekarang kami tidak boleh menelan kekalahan lagi. Hal ini kami tentukan agar dapat menutup musim dengan sesuatu yang indah,” tegas Pique.

“Kami sangat marah dengan raihan mengecewakan ini, tetapi inilah fakta sepakbola di mana Anda tidak dapat memenangkan setiap pertandingan yang Anda mainkan selama satu musim dan kami akan menerimanya dengan lapang dada. Untuk kompetisi domestik, kami masih berada cukup jauh di depan Atletico Madrid yang ada di peringkat kedua, tepatnya kami unggul tiga poin dari mereka,” tandas pesepakbola 29 tahun silam tersebut, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas