Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Tugas Pertama Mourinho Sebagai Pelatih United

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Mantan pelatih Chelsea, yakni Jose Mourinho kemungkinan besar akan menjadi pelatih anyar Manchester United di musim depan mendatang. Terlebih adanya salah satu tugas yang ingin diselesaikannya pertama kali dikubu United adalah mempertahankan sang kiper David De Gea dari rayuan maut Real Madrid yang masih berusaha untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Bukan rahasia lagi jika Los Merengues- julukan Real Madrid- menginginkan jasa mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut di bursa transfer musim panas ini. Mantan kiper Atletico tersebut hampir saja bergabung bersama Los Blancos di musim panas 2015. Untuk menghindari kemungkinan percobaan kedua yang akan dilakukan pihak Los Blancos, Mourinho akan menolak semua tawaran dari beberapa klub raksasa La Liga Spanyol tersebut, seperti dikutip dari AGEN BOLA TERPERCAYA, Senin 28 Maret 2019.

David De Gea kini menjadi sosok vital di kubu Manchester Merah setidaknya memasuki musim kedua belakangan ini. Performa penampilan gemilangnyadi bawah mistar gawang membuat namanya mencuat disegani di kompetisi Premier League dan FA Cup. Level permainan yang dimiliki De Gea bisa dikatakan masih berada satu tingkat lebih baik lagi ketika dirinya masih bermain di Atletico Madrid dan dari pada Sergio Romero, yang berada sebagai kiper kedua United.

Real Madrid yang sejatinya masih memiliki Keylor Navas belum juga berhenti memburu tanda tangan penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu. Tak ayal, jika Los Blancos masih berharap bisa mendapatkan jas De Gea di musim panas 2016. Bukan hanya De Gea saja, Real Madrid juga mengincar tanda tangan penjaga gawang muda milik Chelsea, yakni Thibaut Courtois. Meski demikian, Madrid diprediksikan akan memboyong kedua kiper andalan United dan Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Namun, langkah yang paling utama untuk mendapatkan Courtois juga sama sulitnya dengan mendatangkan De Gea di akhir musim ini. The Blues- julukan Chelsea- tidak ingin melepaskan sang pemain begitu saja. Selain itu kubu Madrid mendapatkan saingan berat dari sang rival abadi mereka di La Liga Spanyol, Barcelona yang juga sama-sama menginginkan jasa penjaga gawang asal Belgia tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas