Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Unai Emery Tuntut Ben Arfa Tampil Maksimal Demi Amankan Posisinya Utamanya di Skuad PSG

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Sang peracik strategi anyar klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), yakni Unai Emery, menghembuskan sebuah nasihat terhadap salah satu pemain barunya, sebut saja Hatem Ben Arfa, supaya berjuang keras untuk menyempurnakan penampilannya di atas lapangan hijau dengan maksud agar dapat mengamankan tempatnya di dalam starting line up klub raksasa Prancis yang berbasis di kota Paris itu untuk menatap musim kompetisi 2016-2017 ini.

Pesepakbola berpaspor Prancis yang berposisi sebagai winger itu merapat ke klub elite League One yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut dengan banderol nihil setelah dilepas oleh Nice di akhir musim 2015-2016 karena masa baktinya telah kadaluwarsa dan tidak diperpanjang oleh klub yang bersangkutan itu. Pemain berusia 29 tahun itu memang berhasil menyumbang sebiji gol dari tiga pertandingan resmi yang dilakoninya bersama juara League musim lalu itu. Walaupun begitu, Emery masih belum merasa puas dengan penampilan anak asuhnya tersebut dan mencurahkan bahwa pilarnya masih harus bekerja lebih keras supaya bisa menjadi sosok pesepakbola yang jauh lebih baik lagi ketimbang yang sekarang ini.

“Ia (Hatem Ben Arfa) harus berjuang lebih keras lagi untuk menyempurnakan penampilannya sehingga dirinya dapat memiliki kesempatan untuk memainkan satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya dengan optimal. Untuk tiga pertandingan awal saya memang hanya memberikan menit bermain yang minim kepadanya karena penampilannya sama sekali belum mengesankan saya. Oleh karena itu, saya berharap dia ingin memperbaiki performanya agar dirinya bisa memainkan pertandingan dengan durasi yang lebih panjang ke depannya bersama tim. Saya sadar ia butuh proses untuk mencapai penampilan terbaiknya, karena itu saya meminta dirinya untuk bekerja lebih keras lagi dan tentunya ia juga harus memiliki mental yang kuat ketika melakoni sebuah pertandingan besar,” jelas Emery, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Hatem Ben Arfa sendiri bisa dikatakan adalah sosok yang memiliki segudang pengalaman karena sudah malang-melintang di buana sepakbola selama ini. Tercatat sebelum berseragam Les Parisiens, sang pemain pernah bermain untuk klub sekelas Olympiqeu Lyonnais, Olympiqeu de Marseille, Newcastle United, Hull City, dan tentunya juga Nice.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas