Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – United Akan Kehilangan De Gea

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Mantan pemain andalan Manchester United, Dion Duplin, mengatakan mantan skuad klubnya akan mengalami masa kesulitan untuk mempertahankan penjaga gawang mereka, yakni David De Gea. Dublin memberi alasan mengenai prestasi Manchester Merah musim ini yang tidak begitu stabil untuk mempertahankan penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut yang akan hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu kerap diisukan akan meninggalkan Old Trafford dalam satu musim terakhir ini. Bahkan tercatat pada bursa transfer musim panas 2015, David De Gea hampir saja berkostum Real Madrid. Berungtung saja Setan Merah yang keterlambatan dokumen, The Red Devils- julukan Manchester United- berhasil mempertahankan penjaga gawang berdarah Spanyol tersebut. Akan tetapi di akhir musim ini United dipastikan akan kehilangan kiper andalannya yang ingin hengkang ke Real Madrid.

Namun, dengan kegagalan di musim lalu itu tidak membuat Los Blancos menyerah dalam perburuan kiper terbaik dunia saat ini. Serta ditangguhkannya larangan untuk mendatangkan beberapa pemain anyar membuat Los Merengues- julukan Real Madrid- berpeluang besar untuk menggaet De Gea pada bursa transfer musim panas 2016. Kualitas yang dimiliki mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu sangat dibutuhkan dikubu Madrid pada musim depan mendatang. Di lansir dari situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Bukan tidak mungkin David De Gea lebih memilih Los Blancos ketimbang bertahan di Manchester United. Pasalnya, bersama Real Madrid, De Gea berpeluang besar untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan dan di setiap musimnya. Sementara dikubu United yang kemungkinan kecil akan tampil di turnamen paling bergengsi antarklub Eropa tersebut pada musim depan. Melempemnya personel United membuat mereka dipastikan berpeluang kecil masuk ke zona Liga Champions di musim 2016-2017.

” Jika Setan Merah tersingkir dari kompetisi Europa League musim ini dan gagal finis di empat besar Premier League, Manchester United dipastikan kesulitan untuk mempertahankan De Gea. Saya begitu berharap kepada David De Gea untuk bertahan di klub United. Untuk itu, berhati-hatilah Manchester United agar tidak kehilangan kiper terbaik berpaspor Spanyol itu,” terang Dublin mengutip dari Goal, Senin 14 Maret 2016. AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas