Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Untuk Bisa Membajak Saul Dari Pelukan Atletico, Ini Siasat Setan Merah Atas Perintah Jose Mourinho!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, klub kebesaran Manchester United sampai sekarang ini rupanya masih memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendatangkan playmaker kepunyaan Atletico Madrid, sebut saja Saul Niguez. Lebih-lebih, klub berjuluk The Red Devils tersebut rumornya bersedia untuk memberikan dua penggawa mereka sekaligus, sebut saja Ander Herrera dan Juan Mata, kepada klub besutan Diego Simeone tersebut, agar dapat menggunakan jasa Saul di musim 2018-2019 mendatang.

Seperti diberitakan media kenamaan Don Balon, Jumat 27 Oktober 2017, sang peracik strategi Manchester Merah, Jose Mourinho sangat terpesone dengan gaya permainan yang dimiliki oleh pemain pemilik nama lengkap Saul Niguez Esclapez itu. Pelatih berusia 54 tahun itu pun dinyatakan telah mencoba peruntungannya dalam urusan mengamankan tanda tangan gelandang Tim Nasional Spanyol tersebut sebanyak dua kali yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2016 dan 2017. Akan tetapi, upaya yang dilakukan oleh eks juru taktik Chelsea dan Real Madrid itu selalu berakhir dengan penolakan dari kubu Atletico yang menolak untuk melepas aset berharganya tersebut.

Walaupun begitu, Setan Merah – julukan Manchester United – digadang-gadang siap membuat langkah baru agar dapat mengamankan tanda tangan Saul di bursa transfer musim panas 2018 mendatang. The Special One – julukan Jose Mourinho – disebut telah mengikhlaskan kehilangan Herrera dan Mata pada Juli atau Agustus 2018 nanti, sebagai trik dari kesepakatan penukaran pemain dengan pihak klub berjuluk Los Colchoneros tersebut, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Kendati begitu, harga jual Saul yang sangat mahal tentu saja dapat menjadi penghalang atas gagalnya transmisi ini. Sang gelandang yang masih memiliki ikatan masa bakti bersama Atletico Madrid hingga 30 Juni 2026 mendatang, mempunyai klausul penjualan sebesar 134 juta poundsterling di dalam kontraknya bersama klub asal Ibu Kota Spanyol yang bermarkas di Wanda Metropolitino tersebut.

Di samping itu, baik Herrera maupun Mata mempunyai masa bakti di Old Trafford yang bakal kadaluwarsa setelah musim 2017-2018 ini rampung. Kedua pesepakbola asal Negeri Matador ini pun dipercaya bakal secepatnya menandatangani perpanjangan kontrak anyar bersama Manchester United, tetapi masih berdasarkan sumber yang sama, kedua pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tetap bakal dilego pada bursa transfer musim panas 2018 nanti sebagai trik dari transmisi Saul Niguez. Itulah salah satu upaya yang akan coba dilakukan oleh Mourinho agar bsia mendapatkan pemain idolanya. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas