Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Urung Angkat Kaki Pada Bursa Transfer Musim Panas 2017, Mahrez Siap Cabut Dari King Power Stadium Pada Musim Dingin Nanti!

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Ya, winger andalan Leicester City, Riyad Mahrez dilaporkan telah memiliki tekad bulat untuk hengkang dari King Power Stadium pada bursa transfer Januari 2018 mendatang. Urung berganti klub di bursa transfer musim panas 2017 yang baru ditutup pada beberapa waktu lalu, bintang Tim Nasional Aljazair itu sudah membulatkan hasratnya untuk angkat kaki dari kampiun Premier League musim 2015-2016 itu di lantai transfer musim dingin 2018 nanti. Perihal itu disampaikan oleh media kenamaan Daily Mail, Minggu 3 September 2017.

Seperti yang telah kita ketahui, usai musim komeptisi 2016-2017 berakhir, Mahrez digadang-gadang memang sudah siap untuk hengkang dari klub berjuluk The Foxes tersebut karena ingin mengembangkan bakatnya dengan bermain di level yang lebih tinggi dan berniat untuk bergabung bersama klub-klub raksasa Eropa.

Sayangnya, harga wow di angka 50 juta poundsterling yang telah ditetapkan oleh kubu Leicester City untuk pemain sayap berkaki kidal tersebut pun dipercaya yang menjadi penyebab utama mengapa klub-klub peminat mengurungkan keinginan mereka untuk mendatangkan sang peamin ke markas mereka masing-masing pada putaran bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Salah satu klub raksasa peserta Serie-A, yakni AS Roma, memang sempat begitu erat dihubung-hubungkan dengan kepindahan Mahrez, begitu juga dengan Arsenal. Akan tetapi, baik Roma maupun Arsenal menyatakan mundur diri dalam perburuan mereka untuk mendapatkan tanda tangan Mahrez karena merasa sulit untuk memenuhi harga yang telah dipatok oleh pihak manajemen Leicester City untuk seorang pemain yang kualitasnya sejauh ini biasa-biasa saja, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Pada 31 Agustus 2017 yang merupakan hari terakhir dibukanya bursa transfer musim panas, pemain pemilik nama lengkap Riyad Karim Mahrez itu sendiri memang diketahui juga sempat dikaitkan dengan FC Barcelona, Chelsea, dan Manchester United. Akan tetapi, tidak ada satupun transfer itu yang terlaksana hingga bursa transfer musim panas 2017 resmi ditutup. Winger berusia 26 tahun itu pun harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya akan tetap berseragam Leicester City setidaknya hingga musim dingin 2018 nanti.

Bila di bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti jadi berganti klub, Mahrez pun dieprcaya bakal menetap di Negeri Ratu Elizabeth dengan bergabung bersama salah satu klub raksasa peserta Premier League. Akan tetapi, si pemain yang bersangkutan itu juga membuka peluang untuk berpetualangan di pentas La Liga, terlebih bila klub yang datang menawarnya adalah Barcelona. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas