Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Van Gaal Yakin Jadi Pahlawan Bagi The Red Devils

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Arsitek sang peracik strategi Manchester United, Louis van Gaal, kembali mendapat ancaman dari berbagai pihak menyusul kekalahan yang telah dialami skuad timnya dari Liverpool di ajang lanjutan Europa League musim 2015-2016, Jumat 11 Maret 2016 dini hari WIB. Saat mengetahui hal tersebut, arsitek berpaspor Belanda itu langsung buka suara perihal kekalahan timnya dari Liverpool.

Louis Van Gaal mengungkapkan, dirinya takkan begitu mudah untuk menyerah setelah usai dikalahkan rival abadi Manchester Merah tersebut di Europa League. Dari pada menyerah, manajer berusia 64 tahun tersebut malah begitu yakin dirinya mampu menjadi pahlawan untuk segera menyelamatkan United musim ini. Peluang yang dimiliki Van Gaal untuk melangkah ke babak selanjutnya terbilang cukup kecil. Pasalnya tim asuhan Van Gaal diwajibkan menang paling minimal tiga gol tanpa balas di Old Trafford.

” Saya telah diberitakan banyak media bahwa saya akan segera dipecat dari kepelatihan Manchester United pada tiga bulan terakhir ini. Tapi sampai saat ini, sekarang saya masih ada di sini, dengan tiga pertandingan (yang masih dilakoni Setan Merah). Saya tidak akan menyerah sebelum kompetisi ini berakhir dan terus berjuang memberikan yang terbaik bagi United,” ungkap Van Gaal, seperti dimuat dari Sky Sports, Minggu 13 Maret 2016.

” Saya selalu melihat diri saya sendiri, jadi menelan (kekalahan) itu bukan suatu masalah besar bagi kami. Di sisa musim ini kami harus tampil optimal demi meraih empat besar di lanjutan Premier League agar di musim mendatang kami mengikuti kompetisi Liga Champions,” sambung pelatih berdarah Belanda tersebut. Dilansir dari AGEN BOLA TERPERCAYA.

Pelatih asal Belanda itu terlalu optimistis terhadap dirinya yang mampu mempersembahkan gelar juara bagi The Red Devils- julukan Manchester United- musim ini. Dirinya pun melihat pada pertandingan FA Cup dan Europa League masih berkompetisi yang memiliki peluang untuk Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya di musim 2015-2016.

” Piala FA Cup bisa menyelamatkan kami pada musim ini, serta Europa League juga bisa menyelamatkan musim saya saat ini untuk menangani klub Inggris, dan menduduki empat besar (di Premier League) juga kami inginkan. Dan pastinya ini cukup berat bagi kami menjalaninya,” sebut si Tulip Besi.

” Untuk itu kami masih mungkin bergairah. Itu memang terlihat cukup sulit, saya mengetahui hal tersebut. Tapi, terkait hal itu mungkin saja bisa terjadi. Pada saat Anda kalah, itu merupakan bencana yang Anda alami. Tapi, ini merupakan olahraga yang membuat Anda bisa merasakan kalah dan menang,” tuntas mantan arsitek Timnas Belanda. Seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas