Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Van Persie Tidak Bisa Menunggu Comeback Ke Theater of Dreams

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ujung tombak veteran asal Belanda yang saat ini bermain untuk Fenerbache, sebut saja Robin Van Persie, mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk comeback menuju ke Theater of Dreams. Van Persie dan kawan-kawan bakal melawat ke Old Trafford guna untuk menghadapi tuan rumah Manchester United di laga lanjutan ketiga babak penyisihan Grup A Europa League yang akan digelar pada Jumat 21 Oktober 2016, dini hari WIB.

Untuk diketahui, Robin Van Persie bisa dikatakan adalah salah satu predator penghasil gol bagi klub berjuluk The Red Devils tersebut dan tentunya juga pernah menjadi idola bagi masyarakat Manchester terutama bagi publik Theater of Dreams dari 2012 hingga 2015.

“Pertandingan dini hari WIB nanti bakal menjadi sesuatu yang sangat istimewa bagi saya. Saya menyadari dengan jelas bahwa mereka (Manchester United) menginginkan kemenangan karena mereka merupakan tim langganan di ajang Liga Champions. Akan tetapi, kami juga sama dengan mereka dan bagi saya ini merupakan grup yang benar-benar begitu istimewa bagi saya,” ungkap Van Persie, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Pada pertandingan sebelumnya (pekan kedua) di pentas Europa League, saya juga bertemu dengan mantan tim saya yang lainnya, Feyenoord. Dan selanjutnya adalah Manchester United. Jujur saja saya sudah tidak sabar lagi untuk berhadapan dengan United,” tegasnya.

“Sekarang saya adalah pemain Fenerbahce dan tentu saja saya ingin memberikan penampilan terbaik saya bersama tim saya. Tetapi saya bisa pastikan bahwa laga dan grup ini adalah yang paling istimewa bagi saya dan saya juga bakal tampil di ‘rumah’ sendiri (Old Trafford yang pernah menjadi rumah kedua saya), yang bisa dikatakan adalah salah satu stadion yang sangat luar biasa dengan suporter luar biasa dan tentunya juga menghadapi tim yang sangat luar biasa seperti Manchester United,” lanjut eks bintang lapangan Arsenal itu.

“Saya tahu ini bakal menjadi sebuah pertandingan yang tidak mudah bagi kami. Manchester Merah merupakan unggulan dalam pertandingan nanti, tetapi segalanya bisa saja terjadi dalam sepakbola. Secara pribadi saya sudah tidak sabar lagi menunggu malam ini (dini hari WIB) tiba dan saya mengharapkan hal baik bagi tim saya,” tuntas pemain berusia 33 tahun itu, sebagaimana dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas