Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – VfL Wolfsburg Resmi Lepas Julian Draxler Ke PSG Pada Januari 2017

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pengharapan yang telah lama dipendam oleh klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), dalam hal bisa mendapatkan tanda tangan gelandang pengatur serangan andalan milik VfL Wolfsburg, yakni Julian Draxler, usai sudah. Klub raksasa peserta kompetisi League One yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Unai Emery itu pun secara resmi telah dipastikan dapat mendatangkan Draxler di bursa transfer musim dingin 2017 nanti. Perihal itu pun telah dibenarkan secara langsung oleh kubu Wolfsburg sendiri.

Lewat penjelasan di laman resmi klub, VfL Wolfsburg memberitahukan kalau mereka sudah secara resmi menjual Julian Draxler ke Paris Saint Germain (PSG) dan klub pembeli mengikat sang pemain dengan kontrak empat musim ke depan yang dimulai dari Januari 2017 nanti. Klub elite asal Prancis yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut memang diketahui telah lama menginginkan jasa gelandang pengatur serangan berusia 23 tahun itu.

“Julian Draxler sudah dipastikan akan hengkang dari Volkswagen Arena dengan bergabung bersama klub peserta League One, yakni Paris Saint Germain (PSG), pada Januari 2017 nanti. Kini, semua yang bersangkutan hanya menunggu pemeriksaan kesehatan saja,” demikian kicau pernyataan di laman resmi VfL Wolfsburg, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Gelandang pengatur serangan yang merupakan personel Tim Nasional Jerman tersebut telah menyetujui untuk pindah ke klub raksasa Prancis dengan durasi kontrak empat tahun ke depan yang dimulai dari Januari 2017 nanti. Kedua kubu yang bersangkutan juga setuju untuk merahasiakan secara keseluruhan dana transfer untuk sang pemain,” tutup pernyataan tersebut.

Les Parisiens – julukan Paris Saint Germain (PSG) – rumornya setidaknya harus mengucurkan dana sebesar 35 juta euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan Julian Draxler. Harga tersebut juga dikabarkan masih bisa bertambah sebesar 10 juta euro lagi jika penampilan mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola Schalke 04 itu di atas lapangan hijau bisa memuaskan klub pembeli. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas