Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Wakil Ketua West Ham : Payet Not For Sale!

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemilik saham terbanyak nomor dua di klub West Ham United, sebut saja David Gold, menyatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk melepas Dimitri Payet di bursa transfer musim panas 2016. Klub berjuluk The Hammers tersebut bersikukuh akan mempertahankan bintangnya itu karena bermain apik saat memperkuat Tim Nasional Prancis di turnamen Euro 2016.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali saat memperkuat negaranya yang sukses menembus partai puncak dalam gelaran Piala Eropa 2016 yang mempertemukan dengan Tim Nasional Portugal. Meski pada akhirnya mereka kalah 0-1 atas Seleccao das Quinas di babak tambahan waktu.

Wakil ketua The Irons itu menuturkan bahwa mereka sempat mendapat tawaran dari sebuah klub dengan harga fantastis, yakni sebesar 50 juta poundsterling untuk memboyong Dimitri. Walaupun begitu, Gold menyatakan bahwa dirinya beserta para petinggi klub sedikit pun tidak memiliki keinginan untuk melepas gelandang andalannya tersebut dan berjanji akan mengabaikan tawaran menggiurkan yang datang dari klub yang tidak disebutkan namanya itu, seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Kami telah membuat ia merasa sangat nyaman bersama klub ini. Ia punya relasi yang sangat baik bersama pelatih dan kondisi itulah yang akan sangat diperlukan oleh setiap pemain. Payet akan tetap tinggal di Olympic Stadium dan para fans pasti bakal menyanjungnya bak seorang raja saat ia tampil di stadion kebanggaan kami,” lanjutnya.

“Saya merasa benar-benar begitu bangga bisa memiliki sosok pemain dengan kualitas dunia seperti Payet. Kami tidak bakal melayani setiap proposal penawaran dengan harga kurang dari 50 juta poundsling, bahkan kami memiliki keinginan yang sangat besar untuk mempertahankan pemain bintang kami. Sekali lagi saya tegaskan bahwa kami akan menolak setiap proposal penawaran yang datang untuk Payet, tidak peduli dalam bentuk apapun. Untuk kesekian kalinya saya menyatakan bahwa Dimitri tidak masuk dalam daftar jual klub di bursa transfer musim panas 2016 ini,” tuntas pria berusia 53 tahun itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas